Friday 5th of July 2024
×

Video Bus ALS Kembali Menjadi Sorotan, Kecelakaan Maut di Jalur One Way Menelan Korban Jiwa

Video Bus ALS Kembali Menjadi Sorotan, Kecelakaan Maut di Jalur One Way Menelan Korban Jiwa

--

BISNIS - Baru-baru ini, nama perusahaan bus Antar Lintas Sumatera (ALS) kembali menjadi sorotan publik. Sebuah video yang merekam detik-detik kecelakaan bus ALS di jalur one way Padang-Bukittinggi pada tanggal 15 April 2024 viral di media sosial. Kecelakaan ini menelan korban jiwa dan sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Video berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan bus ALS bernopol BL 7325 FU terguling di sisi jalan. Bus yang dalam perjalanan dari Medan menuju Padang ini diduga hilang kendali setelah bertabrakan dengan sepeda motor. Akibatnya, bus terguling dan beberapa penumpang terlempar keluar.

Baca juga: Viral Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Cek Faktanya di Sini Buat Oshinya Wota

Baca juga: Kumpulan Kode Blade Ball Roblox Hari Ini 20 April 2024, Menangkan Reward Menarik Sekarang!

Kecelakaan ini menambah daftar panjang insiden yang melibatkan bus ALS. Sebelumnya, pada bulan Maret 2023, sebuah video yang menunjukkan aksi sopir bus ALS menyalip truk di tikungan dengan cara yang berbahaya juga sempat viral.

Peristiwa-peristiwa ini tentu menimbulkan kekhawatiran di masyarakat tentang keselamatan penumpang bus ALS. Pihak ALS sendiri telah menyatakan turut berduka cita atas kejadian ini dan akan melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Baca juga: Profil dan Biodata Freya JKT48 Member Generasi ke 7 yang Jadi Bias Sejuta Umat Ternyata Jago Main Theater

Baca juga: Urutan Chipset MediaTek Update April 2024, Lengkap Mulai Tertinggi Hingga Terendah!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.