Friday 5th of July 2024
×

Cara Aktivasi eSIM XL Lengkap Dengan Keuntungan Paket Data Internet, Banyak Promo Menarik!

Cara Aktivasi eSIM XL Lengkap Dengan Keuntungan Paket Data Internet, Banyak Promo Menarik!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawha ini kami akan membagikan informasi terkait Cara Aktivasi eSIM XL. Supaya tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya pada rangkuman dibawah ini yuk.

XL dan AXIS menjadi salah satu provider seluler selain Telkomsek, Indosat Ooredo dan three yang kerap menawarkan paket internet, nelpon, maupun SMS dengan harga murah. Bahkan XL dan AXIS juga telah memiliki layanan Super 4g LTE yang menawarkan kecepatan akses internet hingga 185 Mbps.


Paket data adalah salah satu layanan internet yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari apalagi di era digital saat ini. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengakses internet, menjelajahi situs web, berkomunikasi melalui aplikasi pesan, mengunduh dan mengunggah konten, serta banyak lagi.

Baca juga: Bot Shopee Flash Sale April 2024 Lengkap Dengan Tutorialnya, War Barang Gratisan Dengan Mudah!

Baca juga: Bot Shopee Flash Sale Termux 2024 Update Terkini, Solusi Ampuh Dapat Barang 0 Rupiah!

Cara aktiviasi eSIM XL perlu untuk diketahui. Menurut xl.co.id, eSIM diklaim dapat mengurangi sampah plastik dan tak memerlukan plastik untuk memproduksi kartu serta pengemasannya.

Cara Aktivasi eSIM XL

eSIM adalah teknologi untuk mengganti kartu SIM fisik. Dengan eSIM ini, pelanggan XL dapat melakukan aktivasi layanan seluler di perangkat tanpa memerlukan kartu SIM fisik. 

Lewat laman resminya, XL membagikan cara aktiviasi eSIM XL. Di bawah ini langkah-langkah yang bisa diikuti pelanggan yang ingin beralih ke eSIM.
Sumber:

UPDATE TERBARU