Sunday 6th of October 2024
×

Berapa Lama Fastboot Berlangsung di HP Xiaomi? Jangan Khawatir Tinggal Tunggu Nyala Saja

Berapa Lama Fastboot Berlangsung di HP Xiaomi? Jangan Khawatir Tinggal Tunggu Nyala Saja

--

Sementara itu, dalam penelitian Bilal (2019) berjudul Pengujian Keamanan Micloud Xiaomi dengan Metode Backdoor, terdapat penjelasan proses flashing via fastboot, yaitu dengan mengunduh firmware yang sudah di sediakan di website produsen ponsel. Kemudian, matikan perangkat HP dengan menekan tombol volume dan tombol daya secara bersamaan untuk masuk ke mode fastboot.

Berapa Lama Fastboot HP Xiaomi ?

Perlu anda ketahui bahwa ketika anda masuk ke fastboot xiaomi maka anda juga harus keluar caranya jadi anda tidak hanya menunggu mode fastbot tersebut hilang karena kalau anda hanya menunggunya tentu sangat lama bisa sampai 2 jam tergantung dari sisa baterai hp anda.


Baca juga: Bikin SKCK Sampai Jam Berapa? Cek Syarat, Berkas, dab Tata Cara Pembuatan Terlebih Dahulu

Baca juga: 5 Daftar Franchise Laundry Koin yang Banyak Dicari di Bandung Tahun 2024, Harga Kurang dari 15 Juta Saja!

Jika sisa baterai masih banyak maka memakain waktu 1 sampai 2 jam namun kalau tinggal sedikit ya mungkin tidak terlalu lama, namun ketimbang anda menunggu sampai baterai habis anda bisa menggunakan tombol untuk keluar dari fastboot xiaomi tersebut.

Caranya jadi anda hanya perlu cukup tekan dan tahan tombol power selama kurang lebih 15 detik, tekan dahn tahan terus sampai hp xiaomi muncul logo nah anda akan keluar dari mode tersebut.

Itu dia informasi mengenai Berapa Lama Fastboot HP Xiaomi ? Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU