Monday 8th of July 2024
×

Event Hunter Indonesia Benarkah Penipuan? Curigai Jika Ciri - Ciri Berikut Ini Terjadi!

 Event Hunter Indonesia Benarkah Penipuan? Curigai Jika Ciri - Ciri Berikut Ini Terjadi!

--

BISNIS -Event Hunter Indonesia (EHI) adalah platform yang menghubungkan para pencari acara dan penyelenggara acara. Platform ini menawarkan berbagai macam acara, mulai dari seminar, workshop, hingga festival musik. EHI telah menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin mencari acara menarik untuk dihadiri.

Baca juga: FREE Download Game Shoujo City Latest Version 2024 God Mode APK, Premium Card dan Unlimited Money


Baca juga: Preman69 Penghasil Uang Terbukti Membayar? Awas Penipuan! Ini Dia Review Jujur Game Slot Terbaru 2024

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, muncul tuduhan bahwa EHI adalah penipuan. Tuduhan ini didasarkan pada beberapa hal, seperti:

  • Biaya pendaftaran yang mahal. Untuk mendaftar sebagai penyelenggara acara di EHI, peserta harus membayar biaya yang cukup mahal.
  • Kurangnya transparansi. EHI tidak memberikan informasi yang jelas tentang bagaimana mereka memilih acara yang ditampilkan di platform mereka.
  • Banyaknya acara yang dibatalkan. Banyak pengguna EHI yang mengeluhkan bahwa acara yang mereka daftari telah dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tuduhan penipuan terhadap EHI tentu saja meresahkan banyak pihak. Oleh karena itu, penting untuk meneliti lebih lanjut tentang tuduhan tersebut.

Pertama, perlu diingat bahwa EHI adalah platform yang menghubungkan dua pihak, yaitu pencari acara dan penyelenggara acara. EHI tidak bertanggung jawab atas penyelenggaraan acara itu sendiri.

Baca juga: PT Royal Trust Penipuan atau Bukan? yang Bingung Mau Apply Lokernya Langsung Cek di Sini

Baca juga: Akun Abal-Abal Prabu Motor Ponorogo Lakukan Penipuan Online, Korban Rugi Hingga Puluhan Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.