Friday 5th of July 2024
×

Akun Abal-Abal Prabu Motor Ponorogo Lakukan Penipuan Online, Korban Rugi Hingga Puluhan Juta

Akun Abal-Abal Prabu Motor Ponorogo Lakukan Penipuan Online, Korban Rugi Hingga Puluhan Juta

--

BISNIS – Berita terkait Prabu Motor Ponorogo sering viral! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai modus penipuan akun abal-abal Prabu Motor Ponorogo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Melansir dari berbagai sumber, Satreskrim Polres Trenggalek mengamankan tersangka penipuan online yakni Harka Jaya asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan. Adapun korban adalah seorang ibu asal Kabupaten Trenggalek, yang merugi hingga puluhan juta, (11/12/2023).


Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo mengatakan, kasus ini bermula ketika korban hendak mencari mobil di media sosial. Pada saat itu, korban tergiur postingan jual mobil Prabu Motor Ponorogo di Snack Video.

Baca juga: Link Tes Ujian Free Fire Terbaru 2024 dan Cara Melakukannya, Buktikan Kamu Adalah Pemain Sejati!

Baca juga: Update Config HC Indosat Terbaru April 2024, Dapatkan Internet Gratis Rp 0 Cuma Disini!

Pada saat negosiasi, korban diminta tersangka untuk melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 30 Juta. Akan tetapi korban hanya menyanggupi membayar Rp 21 Juta.

Gathut melanjutkan, setelah itu korban mencoba menghubungi pihak Prabu Motor Ponorogo untuk mengkonfirmasi. Ternyata, selama ini tidak ada riwayat transaksi kepada korban. Pada saat itulah korban sadar bahwa dia menjadi korban penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU