Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Patch Naga FF Terbaru April 2024, Tukarkan Sekarang dan Dapatkan Hadiah yang Luar Biasa!

Kode Redeem Patch Naga FF Terbaru April 2024, Tukarkan Sekarang dan Dapatkan Hadiah yang Luar Biasa!

--

BISNIS - Para Survivors bersiaplah, update terbaru Free Fire bertajuk "Patch Naga" telah hadir pada tanggal 17 April 2024! Sesuai dengan namanya, update kali ini membawa tema naga yang gahar dan pastinya akan membuat pertempuran battle royale menjadi semakin seru. Mari kita lihat apa saja yang dibawa oleh Patch Naga ini.

Inilah yang menjadi sorotan utama dari Patch Naga. Update ini menghadirkan bos baru berupa naga raksasa yang disebut Mechadrake. Para pemain yang berhasil menjadi juara (Booyah) bersama squad mereka di map Bermuda berkesempatan untuk melawan Mechadrake setelah pertandingan usai. Mengalahkan Mechadrake tentunya bukan hal yang mudah, namun hadiahnya sepadan. Pemain yang berhasil menjatuhkan sang naga akan mendapatkan harta karun berupa loot spesial.

Baca juga: Baru 1 Menit Lalu! Kode Redeem Anime Adentures Roblox 19-20 April 2024, Summon Ticket Gratis Siap Diambil!

Baca juga: Kode Redeem Blade Ball 19-20 April 2024, Edisi Terbatas! Ambil Sekarang Sebelum Kehabisan

Patch Naga FF Terbaru 2024 Telah Hadir

Update Free Fire tak lengkap tanpa adanya penyesuaian karakter dan senjata. Patch Naga membawa penyesuaian tersebut, salah satunya adalah karakter Tatsuya. Cooldown skill milik Tatsuya, Rebel Rush, sedikit dipers lama. Hal ini dilakukan agar pemain menggunakan skill tersebut dengan lebih strategis dan hati-hati. Selain Tatsuya, bisa jadi ada karakter dan senjata lain yang mendapatkan buff atau nerf, informasi lengkapnya bisa dilihat di patch note resmi Garena Free Fire https://ff.garena.com/en/news/.

Patch Naga tak hanya membawa konten baru berupa bos dan penyesuaian karakter. Update ini juga membawa optimasi gameplay secara keseluruhan. Pemain bisa mengharapkan pengalaman bermain yang lebih lancar dan menyenangkan. Selain itu, mungkin saja ada fitur atau mode permainan baru yang dihadirkan, tergantung pada kebijakan Garena.

Baca juga: Bocoran Kode King Legacy yang berfungsi 20-21 April 2024, Banyak Hadiah Gratis Untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU