Sunday 7th of July 2024
×

Link Video Mesum 2 Pegawai Hotel Cianjur Viral twitter Facebook, Mentahan Durasi Full Tanpa Sensor!

Link Video Mesum 2 Pegawai Hotel Cianjur Viral twitter Facebook, Mentahan Durasi Full Tanpa Sensor!

--

Link Video Mesum 2 Pegawai Hotel Cianjur

Beredarnya video mesum tersebut sontak mengejutkan masyarakat Cianjur. Tak sedikit yang mengecam perbuatan tak terpuji yang dilakukan kedua pegawai hotel tersebut, terlebih lagi karena lokasinya yang berada di mushola, tempat ibadah umat Muslim. Publik Cianjur menilai tindakan tersebut telah mencoreng kesucian tempat ibadah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang diterima dari pihak hotel tempat kedua pegawai tersebut bekerja. Publik menunggu bagaimana pihak hotel akan menyikapi insiden yang melibatkan karyawannya dan berdampak pada citra mereka.

Baca juga: Download Config Http Injector Indosat Kuota Edukasi (Gratis) Mei 2024, Para Pelajar Bisa Internetan Gratis Tanpa Beli Pulsa!

Baca juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Romanian Government Scholarship 2024? Klik Link Ini Untuk Ketahui Jawabannya!

Pakar hukum pidana menilai tindakan yang dilakukan kedua pegawai hotel tersebut berpotensi melanggar Undang-Undang (UU) Pornografi. Apalagi jika video tersebut disebarkan tanpa izin dari pihak yang ada di dalam video.

Insiden ini menjadi pengingat penting bagi para pelaku usaha, khususnya di sektor pariwisata, untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan pengawasan terhadap perilaku karyawannya. Diharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU