Sunday 6th of October 2024
×

Berapa Lama Proses Fastboot di HP Realme ? Pengguna HP yang Hendak Service Wajib Tahu!

Berapa Lama Proses Fastboot di HP Realme ? Pengguna HP yang Hendak Service Wajib Tahu!

--

Baca juga: Login Preman69 Slot Pragmatic Play Penghasil Uang Terbaik 2024, Auto Jackpot dan Bisa Langsung Transfer DANA

Sementara itu, dalam penelitian Bilal (2019) berjudul Pengujian Keamanan Micloud Xiaomi dengan Metode Backdoor, terdapat penjelasan proses flashing via fastboot, yaitu dengan mengunduh firmware yang sudah di sediakan di website produsen ponsel. Kemudian, matikan perangkat HP dengan menekan tombol volume dan tombol daya secara bersamaan untuk masuk ke mode fastboot.

Berapa Lama Fastboot HP Realme ?

 
Fastboot umumnya memakan waktu sampai 2 jam. Proses ini sangat bergantung terhadap sisa baterai perangkat ponsel.
Apabila sisa baterai masih tersedia banyak, fastboot akan memakan waktu 1 sampai 2 jam. Sementara itu, apabila baterai tinggal sedikit, kemungkinan proses tidak berjalan terlalu lama.

Cara Mengatasi Mode Fastboot


Baca juga: Swordash MOD APK 2.0.11 Download Gratis (No Dash Cost, One Hit), Sudah Update ke Versi Terbaru!

Baca juga: Link Download Private Karate Lesson Android Mod Apk Premium 2024 Terbuka Gratis

Cara mengatasi mode fastboot cukup mudah, kamu hanya memerlukan tombol power saja. Caranya, tekan dan tahan tombol power selama kurang lebih 15 detik. Terus tahan sampai muncul logo di layar HP milikmu, ini tandanya HP sudah keluar dari proses fastboot.

Apabila tombol power pada ponsel milikmu sudah tidak berfungsi, lakukan cara lain, yaitu dengan memanfaatkan baterai HP. Dikutip dari laman buniayuinside, caranya adalah dengan melepas baterai dan pasang kembali setelah HP mati. Pada HP yang sudah menerapkan baterai tanam, maka cukup lepas konektor baterai saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU