Friday 5th of July 2024
×

Update Berita Gangguan LRT Jabodebek Hari Ini, April 2024: Sistem Pengereman Alami Kendala

Update Berita Gangguan LRT Jabodebek Hari Ini, April 2024: Sistem Pengereman Alami Kendala

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita gangguan LRT Jabodebek hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

LRT (Lintas Rel Terpadu) Jakarta merupakan perusahaan di bidang transportasi yang dipercaya sebagai mitra strategis oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT Jakarta Propertindo. Kedua mitra itu merupakan pemilik saham perusahaan.


Baca juga: Link Download Truk Mania Com Livery 2024 Hack MOD APK Gratis Unjuk Skill Parkir Truk

Baca juga: Kode Aktivasi e-Faktur dan Cara Mendapatkannya: Panduan Lengkap untuk Pengusaha Kena Pajak

Baca juga: Config GCam Nikita 2.0 Mod Terbaru 2024 Download, Unlocked All Fitur & Kualitas Makin Full HD!

Dilansir dari berbagai sumber, LRT Jabodebek sempat mengalami gangguan pada pukul 17.15 WIB di petak jalan antara Stasiun Jatibening Baru menuju Stasiun Halim. Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, gangguan ini disebabkan adanya kendala sistem pengereman pada rangkaian kereta (trainset) nomor 28.

Gangguan tersebut mengakibatkan Trainset 28 tidak dapat bergerak dari petak jalan sehingga rangkaian keretanya harus ditarik ke depo untuk diperbaiki. Lantaran trainset yang mengalami gangguan harus diperbaiki, maka penumpang diturunkan di Stasiun Halim. Lalu penumpang berpindah ke jalur 1 untuk melanjutkan perjalanannya.

"Saat ini rangkaian yang mengalami gangguan sementara tidak kami operasikan terlebih dahulu. Tim KAI dan INKA sedang berupaya untuk mengatasi gangguan tersebut supaya tidak terjadi lagi di kemudian hari," ujar Mahendro, Rabu (17/4/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU