Monday 8th of July 2024
×

10+ Game PS2 Multiplayer Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Visual Menawan Dijamin Ketagihan!

10+ Game PS2 Multiplayer Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Visual Menawan Dijamin Ketagihan!

--

7. Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi

Game satu ini sukses banget menciptakan pengalaman bertarung ala Goku dan kawan-kawan. Kamu bisa melayang di udara sambil melempar kamehameha atau jurus maut lainnya.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Cuci Motor di Surabaya Tahun 2024 Harga Murah Hasil Memuaskan, Tanpa Antri!

8. Crash Nitro Kart

Di game balapan Crash Nitro Kart ini, pemain bisa memilih karakter Crash yang lucu untuk berlomba dengan mobil kart di arena balap fantasi. Selain balapan yang menegangkan, di arena juga banyak item, jebakan dan senjata aneh nan unik yang bikin ketawa.

9. Twisted Metal Black

Adalah game multiplayer PS2 yang mengusung tema balapan dengan konsep mobil tempur yang sangat seru sekali buat main bareng temen. Di sini tiap mobil dilengkapi berbagai senjata seperti misil, senapan mesin, sampai senjata laser.

Baca juga: Pola Spaceman dari Pragmatic Play Hari Ini 18 April 2024, Modal Recehan Bisa Maxwin Full Jackpot!

10. Def Jam Fight for NY

Di Def Jam FFNY, kamu bisa bertinju gaya jalanan memakai puluhan rapper dan selebriti dunia seperti Snoop Dogg atau Kim Kardashian. Detail wajah para karakter di game ini sangat mirip dengan aslinya.

11. SSX Tricky

Adalah salah satu game PS2 multiplayer yang bertemakan seluncuran salju (snowboarding). Dengan puluhan pegboarder unik dan menarik, kamu bisa meluncur di arena es dengan berbagai rintangan yang menantang adrenalin.

Sumber:

UPDATE TERBARU