Monday 8th of July 2024
×

10+ Game PS2 Multiplayer Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Visual Menawan Dijamin Ketagihan!

10+ Game PS2 Multiplayer Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Visual Menawan Dijamin Ketagihan!

--

2. Time Crisis 3

Bagi penggemar film aksi, Time Crisis 3 bakal bikin ketagihan, maka dari itu harus masuk di daftar game PS2 multiplayer ini. Konsep rail-shooter membuat kita seperti berada di film laga Hollywood. Ribuan peluru bisa pemain tembakkan menggunakan 2 senjata sekaligus ke arah musuh di layar.


3. Tony Hawk’s Underground 2

Inilah game skateboarding terbaik di PS2 masa itu, jarang lho ada game PS2 multiplayer yang mengambil tema tentang skateboard. Di Tony Hawk’s Underground 2, kamu bisa melakukan beragam trik skate super keren layaknya skater papan atas dunia.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Bandung yang Paling Direkomendasikan dan Tarif Murah Per Jam, Solusi Terbaik Untuk Rehat Sejenak

4. Devil May Cry 3

Adalah salah satu dari serial DMC, pastinya para gamers sudah kenal dengan serial game DMC dan salah satu yang populer ya DMC 3 ini. Sang pemain mengendalikan Dante, pemburu iblis tangguh dengan pedang dan senjata api serbamaut.

5. Pro Evolution Soccer

Selain WE, Pro Evolution Soccer juga jadi game PS2 multiplayer dengan tema sepak bola terbaik di PS2. Dari segi gameplay dan grafis, PES sangat realistis untuk ukuran masa itu. Ribuan pemain lisensi resmi bisa kamu pilih tim manapun idaman buat bertanding.

Baca juga: Download Naruto Mobile Fighter Mod APK Terbaru 2024, Unlocked All Character dan Semua Item Gratis!

6. Resident Evil: Outbreak

Penggemar game horror wajib coba yang satu ini! Di Resident Evil: Outbreak, kamu dan teman bisa bekerja sama melawan zombie di kota Raccoon City yang sudah porak poranda.

Sumber:

UPDATE TERBARU