Friday 5th of July 2024
×

10+ Game PS2 Multiplayer Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Visual Menawan Dijamin Ketagihan!

10+ Game PS2 Multiplayer Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Visual Menawan Dijamin Ketagihan!

--

BISNIS – Pada artikel berikut adalah informasi mengenai rekomendasi game PS2 multiplayer terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan! Pastikan utuk membaca artikel ini sampai habis agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


PlayStation 2 (PS2) adalah konsol permainan video rumah yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Sony Computer Entertainment. Ini pertama kali dirilis di Jepang pada 4 Maret 2000, di Amerika Utara pada 26 Oktober 2000, di Eropa pada 24 November 2000, dan di Australia pada 30 November 2000.

Baca juga: Rekomendasi Game PS2 Multiplayer Terbaik Sepanjang Masa, Tersedia Beraneka Genre dan Main Makin Seru

Ini adalah penerus PlayStation asli, serta angsuran kedua di merek konsol PlayStation. Sebagai konsol generasi keenam, dia bersaing dengan GameCube milik Nintendo, Dreamcast milik Sega, dan Xbox milik Microsoft.

Daftar Game PS2 Multiplayer Terbaik 2024

Untuk bermain game-game PS2 multiplayer terbaik 2024, kamu bisa melihatnya di daftar bawah ini:

1. Burnout Revenge

Inilah game balapan arcade terbaik di PS2. Di Burnout Revenge, kamu bisa saling menjatuhkan lawan dari motor atau mobil balap dengan berbagai senjata seperti misil. Game balapan ini memang sedikit lebih unik ketimbang game balapan lain karena kamu bisa saling serang menyerang dengan pemain lain.

Baca juga: Update Config HC Indosat Terbaru April 2024, Dapatkan Internet Gratis Rp 0 Cuma Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU