Monday 8th of July 2024
×

Update Jadwal Skin Collector Bulan April Tahun 2024, Ada Edith Red Bastion hingga Terizla Flames of Judgement

Update Jadwal Skin Collector Bulan April Tahun 2024, Ada Edith Red Bastion hingga  Terizla Flames of Judgement

--

Skin Collector MLBB April 2024

- Skin Starlight April 2024

Pada bula April 2024 ini, Skin Starlight akan diberi judul "Lylia Magitech Arsenal" dan untuk hero beruntung nantinya akan memiliki skin ini, yaitu skin Lylia. Lylia sendiri merupakan hero mage AOE/Poke yang kuat dan mampu secara bertahap menyerang hero dengan skillnya dengan memberikan damage magic yang besar.


Skin Starlight Lylia memiliki efek menawan yang menggambarkan dirinya sebagai seorang gadis muda yang berani dengan tongkat sihir panjang dan kegelapan mekanis.

Efek kulit yang keren ini bisa diamati ketika Lylia menggabungkan skin pertama dan keduanya, yang memberikan pengalaman visual yang memikat dan menarik pastinya. Efek kulit dari Lylia juga teramati dengan baik ketika pemain memperoleh dan menggunakan skin bonus Lylia ini.

Baca juga: Masih Anget! Klaim Kode Undangan Crazy Birds 15 April 2024, Hadiah Spesial Lebaran Saldo Dana Rp 300 Ribu

Baca juga: Kode Undangan Crazy Bird Hari Ini April 2024, Full Reward Menarik! Dapatkan Uang Hingga Rp 800 Ribu

- Skin Epic Terizla 'Flames of Judgement'

Selanjutnya adalah skin Epic baru untuk Terizla yang diperkirakan akan dirilis pada tanggal 17 April 2024. Skin epic ini seharusnya diberi judul Flames of Judgement dan memperlihatkan Terizla sebagai sosok yang garang dan juga penyerang yang kuat.

Skin ini akan dijual dengan harga 899 berlian, namun nantinya para pemain dapat memanfaatkan diskon minggu pertama untuk membeli skin ini dengan harga serendah 629 berlian saja. Bagaimana, apakah kalian tertarik?

Baca juga: Download Kucing Hack Slot Terbaru April 2024, Paling Gacor! Modal Recehan Bisa Untung Berlipat-lipat

Sumber:

UPDATE TERBARU