Friday 5th of July 2024
×

Prediksi FM24: Kapan Lionel Messi Pensiun dari Dunia Sepak Bola? Ini Dia Jawabannya!

Prediksi FM24: Kapan Lionel Messi Pensiun dari Dunia Sepak Bola? Ini Dia Jawabannya!

--

BISNIS – Berikut ini adalah informasi mengenai prediksi FM24 Lionel Messi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi sebagian besar penggemar sepak bola, kabar pensiun dari Lionel Messi bisa dibilang sebagai berita buruk. Pasalnya mereka berdua pernah menguasai jagat sepak bola dunia, setidaknya dalam 20 tahun terakhir.


Baca juga: Benarkah Cristiano Ronaldo Pensiun? Ini Dia Review dan Prediksi FM24 Terkait Jadwalnya

Baca juga: Cheat GTA PS2 Motor Ninja RR Super Kips, 150R Hingga H2R Supercharger Apakah Ada? Simak Penjelasannya Berikut ini

Baca juga: Apakah Nonton Bstation Boros Kuota? Begini Ternyata Perhitungannya! Cek Penjelasan Lengkap Disini

Namun cepat atau lambat, kabar buruk tersebut tentu akan hadir. Pasalnya mereka berdua tetaplah manusia yang memiliki batas dan kini sudah tidak muda lagi sebagai pesepak bola profesional. Semua penggemar sepak bola dan fans Lionel Messi sudah harus mempersiapkan diri. Mencari tahu kemungkinan soal ini juga bisa menjadi bagian dari persiapan tersebut.

Prediksi FM24 Terkait Lionel Messi

Melansir dari berbagai sumber, Lionel Messi juga memutuskan untuk pensiun di usia 39 tahun atau di akhir musim MLS 2026, atau pada Desember 2026. Sama seperti Ronaldo, Messi pun memutuskan pensiun, meski masih memiliki kontrak satu tahun lebih lama hingga Desember 2027.

Di dalam save-an penulis, Messi memang belum resmi pensiun dari Inter Miami. Namun dirinya sudah mendeklarasikan diri berhenti menjadi pesepak bola di akhir musim MLS 2026 bersama Sergio Busquets.

Sumber:

UPDATE TERBARU