Friday 5th of July 2024
×

Benarkah Cristiano Ronaldo Pensiun? Ini Dia Review dan Prediksi FM24 Terkait Jadwalnya

Benarkah Cristiano Ronaldo Pensiun? Ini Dia Review dan Prediksi FM24 Terkait Jadwalnya

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai prediksi FM24 Cristiano Ronaldo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi sebagian besar penggemar sepak bola, kabar pensiun dari Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai berita buruk. Pasalnya mereka berdua pernah menguasai jagat sepak bola dunia, setidaknya dalam 20 tahun terakhir.


Baca juga: Download (Pengunduh) TikTok Tanpa Watermark Gratis, Simpan Video Favorit dalam Genggaman

Baca juga: Cheat GTA PS2 Motor Ninja RR Super Kips, 150R Hingga H2R Supercharger Apakah Ada? Simak Penjelasannya Berikut ini

Baca juga: Download Adorable Home MOD APK Terbaru 2024, Unlimited Money! Unlocked Semua Item Menarik

Namun cepat atau lambat, kabar buruk tersebut tentu akan hadir. Pasalnya mereka berdua tetaplah manusia yang memiliki batas dan kini sudah tidak muda lagi sebagai pesepak bola profesional. Semua penggemar sepak bola dan fans Ronaldo sudah harus mempersiapkan diri. Mencari tahu kemungkinan soal ini juga bisa menjadi bagian dari persiapan tersebut.

Prediksi FM24 Terkait Cristiano Ronaldo

Melansir dari berbagai sumber, keberadaan Cristiano Ronaldo di FM24 tidak lah panjang. Meski memiliki gaji sebesar 3,4 juta pounds per pekan dan kontrak hingga 30 Juni 2025 bersama Al-Nassr, tetapi CR7 memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2023/24.

Dengan kata lain, keberadaan Cristiano Ronaldo di FM24 ini hanya berlangsung selama satu musim saja, atau memutuskan pensiun di usia 39 tahun. Padahal di usia 38 tahun -ketika game baru dimulai- dirinya masih memiliki atribut yang sangat mentereng, termasuk dalam hal Physical di usia tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU