Wednesday 3rd of July 2024
×

Canoco Philips Penghasil Terbukti Membayar dan Apakah Aman Digunakan? Sebaiknya Cari Tahu Dulu!

Canoco Philips Penghasil Terbukti Membayar dan Apakah Aman Digunakan? Sebaiknya Cari Tahu Dulu!

--

Baca juga: Download Honor Of Kings MOD Menu Skin APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Fitur Lebih Canggih Map Lebih Menarik

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba segera bergabung dan mulai meraih keuntungan bersama Aplikasi Canoco Philips Penghasil Uang! Siapa tahu, ini bisa menjadi peluang besar untuk meraih kesuksesan finansial.


Aplikasi ini memiliki beberapa produk yang ditawarkan kepada pengguna dengan harga investasi yang berbeda. Misalnya, ada produk dengan harga investasi sebesar Rp50.000, Rp225.000, Rp500.000, dan lain sebagainya.

Setiap produk memiliki penghasilan yang berbeda pula, tergantung dari harga investasi yang dipilih oleh pengguna. Misalnya, pengguna yang berinvestasi Rp50.000 akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp15.000 per hari selama 30 hari.

Canoco Philips Terbukti Membayar Para Pengguna?

Baca juga: Cara Mengunci Jaringan 4G LTE di Semua Tipe HP Oppo Lengkap 2024, TANPA APLIKASI! Caranya Mudah Kok

Baca juga: [Free] Download Free Fire Diamond Hack 99999 APK 2024 Gratis, Auto Jadi Sultan! Begini Cara Menggunakannya

Selain itu, Canoco Philips juga menawarkan bonus bagi pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke dalam platform ini. Bonus tersebut bervariasi tergantung dari jumlah orang yang berhasil diundang.

Namun sayangnya aplikasi ini diduga mirip dengan m plnfortune yang sempat scam. Maka dari itu aplikasi ini suatu saat akan scam atau penipuan karena menggunakan skema money game atau ponzy.

Scam bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Kejahatan yang sangat merugikan ini sebenarnya bisa dicegah dengan memahami metode dan modus scam itu sendiri, jadi berhati hatilah menggunakan website investasi penghasil uang yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU