Sunday 29th of September 2024
×

Apakah Ada Fase 3 dalam Event KOF 2024 dan Kapan di Adakan? Event MLBB yang Paling di Tunggu!

Apakah Ada Fase 3 dalam Event KOF 2024 dan Kapan di Adakan? Event MLBB yang Paling di Tunggu!

--

BISNIS - Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) kembali gelar event kolaborasi dengan King of Fighter (KOF) di tahun 2024, catat tanggal untuk dapatkan skin limited. Moonton selaku developer selalu memberikan Mobile Legends kolaborasi-kolaborasi dengan pihak-pihak lain, salah satunya KOF.

Event KOF (Kings of Fighters) adalah kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan King of Fighters (KoF) yang sangat menarik. Makanya, tidak heran kalau banyak pemain yang menantikan event ini. 


Baca juga: Cara Mengunci Jaringan 4G LTE di Semua Tipe HP Oppo Lengkap 2024, TANPA APLIKASI! Caranya Mudah Kok

Baca juga: Cara Kunci Jaringan 4G di HP VIVO Semua Merk Terbaru 2024, Cuma 2 Langkah Mudah Langsung Berhasil!

Mobile Legends atau ML

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: Voucher Promo GOCAR Spesial Lebaran 10-15 April 2024, Dapatkan Diskon Total 100 Ribu di Setiap Transaksi!

Sumber:

UPDATE TERBARU