Friday 5th of July 2024
×

Free Fire Old Restu Gaming Mod APK Terbaru 2024, Unduh Sekarang! Bisa Main Offline Sepuasnya

Free Fire Old Restu Gaming Mod APK Terbaru 2024, Unduh Sekarang! Bisa Main Offline Sepuasnya

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download game Free Fire Old Restu Gaming 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. Yuk, simak informasinya hingga selesai. 

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Baru-baru ini banyak sekali versi game Free Fire yang telah dibuat kembali oleh pihak ketiga, salah satunya adalah aplikasi Free Fire buatan dari Restu Gaming. Pada game FF ini banyak dicari karena sangat membawa nostalgia bagi pemain.

Baca juga: Kisah Horor di Subang, Berikut 5 Tempat Paling Angker yang Bikin Merinding! Tanjakan Emen Paling Terkenal

Baca juga: Download Valorant Tracker Mod APK Latest Version 2024, Cek Trancking-Mu dan Jadilah Juaranya!

Hal ini dikarenakan para pemain Free Fire bisa merasakan game seperti versi tahun 2017 yang sekarang ini sudah tak ada lagi. Game Free Fire awal pertama kali rilis menjadi game Battle Royale online yang sangat sepi pemain.

Namun, meski begitu, justru vibes-vibes dari pada pemain di game FF saat itu membawa kenangan tersendiri untuk pemain.

Game Free Fire Old Restu Gaming

Free Fire Old Restu Gaming adalah game FF yang dibuat oleh seorang YouTuber bernama Restu Gaming. Melalui kanal di YouTube-nya, ia juga membagikan game Free Fire buatan tersebut kepada para pemain. Banyak sekali para pemain FF yang hingga akhinnya juga berminat dan antusias untuk memainkan game tersebut.

Pada pembuat game FF ala Restu Gaming ini didasari karena banyak pemain FF yang cukup bosan dengan game Free Fire yang ada sekarang. Mereka ingin kembali melakukan atau mengingat kembali dengam game Free Fire versi tahun 2017.

Uniknya, ia membuat game Free Fire ini atas sama persis dengan game Free Fire baru pertama kali rilis di tahun 2017. Mulai dari Lobby, lalu tampilan UI, map, hingga masih banyak lagi. Selain itu, yang membuat game ini semakin menarik perhatian adalah dapat dimainkan secara offline.

Baca juga: Daftar Lokasi Tempat Arsenal di Free Fire Terbaru 2024, Bukan Kuncinya dan Looting Item Sepuasnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU