Sunday 6th of October 2024
×

Kisah Horor di Subang, Berikut 5 Tempat Paling Angker yang Bikin Merinding! Tanjakan Emen Paling Terkenal

Kisah Horor di Subang, Berikut 5 Tempat Paling Angker yang Bikin Merinding! Tanjakan Emen Paling Terkenal

--

Baca juga: Penyebab HP OPPO Tiba-tiba Mati Padahal Baterai Masih Banyak, Lansung Cek Komponen Ini!

Meski bangunannya hingga terjaga dengan baik, banyak pekerja dan penjaga yang merasakan kehadiran makhluk halus, dan cerita mistis sering terdengar dari mereka yang lewat di sekitarnya.


3. Bioskop Chandra

Tempat ini dibuka pada tahun 1987 dan menjadi pusat hiburan di Subang, Bioskop Chandra kini terbengkalai sejak penutupannya pada 2010.

Terletak di pusat Kota Subang, bangunan ini juga menyimpan suasana mistis, yang akhirnya juga diperkuat oleh cerita-cerita seram dari masyarakat setempat tentang pengalaman mereka di sekitar bangunan yang kumuh ini.

4. Hotel Subang Plaza

Hotel Subang Plaza, mulai beroperasi tahun 2000 dan hanya bertahan hingga 2005, sekarang ini tengah menjadi salah satu bangunan terbengkalai di Subang.

Sejarah bangunan ini bisa ditelusuri kembali ke masa penjajahan Inggris, dimana bangunan ini dulunya digunakan sebagai kantor administrasi. Kondisi sepi dan terbengkalainya di malam hari menambah nuansa mistis, dengan banyak kisah misterius yang beredar di kalangan warga.

Baca juga: Denah Lokasi Ascent Valorant Beserta Cara Bermainnya Terbaru 2024, Main dan Jadilah Pemenangnya!

Baca juga: Kenapa HP Realme Mati Sendiri Tapi Baterai Masih Banyak? Ternyata Karena Hal Ini! Cek Cara Mengatasinya

5. Rumah Sejarah

Berlokasi di komplek Lanud Suryadarma, Kecamatan Kalijati, Rumah Sejarah merupakan saksi penting dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, terutama saat penyerahan kekuasaan dari Belanda ke Jepang pada 8 Maret 1942.

Sekarang dijadikan museum, tempat ini masih terawat dan menyimpan benda-benda bersejarah. Meski demikian, cerita mistis terkait masa penjajahan, seperti eksekusi dan penguburan jasad tentara, masih melekat pada tempat ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai tempat di Kabupaten Subang yang terkenal dengan kisah horornya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU