Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Bikin Prank Nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp, Begini Tutorialnya!

Cara Bikin Prank Nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp, Begini Tutorialnya!

--

BISNIS – WhatsApp dikabarkan segera merilis 5 fitur terbaru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Ada 5 fitur terbaru WhatsApp yang dapat dinantikan pengguna.

Fitur-fitur ini, yang diperkirakan akan segera diluncurkan, menjanjikan percakapan, berbagi pembaruan, dan pengelolaan obrolan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengguna di seluruh dunia.


Baca juga: Viral Tiktok! User Ini Bagikan Pengalaman Menginap di Hotel Bekas Pembunuhan Kota Semarang, Sempat Ketindihan!

Baca juga: [Free] MBWhatsApp iOS v9.93 MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Bisa Login 2 Akun Untuk Pribadi dan Bisnis

Fitur terbaru WhatsApp ini kabarnya sedang dalam pengembangan. Gak cuma soal fitur baru saja, muncul trend prank yang mana kamu bisa menggunakan pesan yang berbunyi nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp ke orang terdekat supaya orang yang kamu kirim mengira bahwa akun wa kamu memang benar2 sedang dalam bahaya. Bagaimana caranya?

Jika Anda ingin melakukan prank ini, Anda dapat melakukannya dengan mudah terutama jika Anda telah menerima pesan semacam ini dari teman atau kontak WhatsApp.

Baca juga: Cara Membeli Paket Cling K-Vision Termurah & Terbaru 2024, Ada Tawaran Harga Spesial!

Sumber:

UPDATE TERBARU