Friday 5th of July 2024
×

Cara Membeli Paket Cling K-Vision Termurah & Terbaru 2024, Ada Tawaran Harga Spesial!

Cara Membeli Paket Cling K-Vision Termurah & Terbaru 2024, Ada Tawaran Harga Spesial!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah untuk mengatasi K-Vision Ku Band yang sering hilang sinyal. Langsung saja, simak selengkapnya melalui rangkuman pembahasan dibawah ini yuk.

K-Vision Ku Band sendiri menjadi salah satu provider televisi berlangganan yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Pada platform ini menawarkan berbagai tayangan menarik dan juga berkualitas, K-Vision Ku Band kini jadi pilihan banyak orang yang ingin menikmati tayangan premium dengan kualitas terbaik.


Terdapat berbagai tahapan yang untuk membeli paket cling K Vision. Perlu diketahui, paket ini tidak bisa dibeli langsung. Hal ini dikarenakan paket hanya bisa diguanakan oleh mereka yang sudah berlangganan K Vision.

Baca juga: Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android Terbaru 2024, Ringan Anti Lag Gak Sampai 100 MB!

Baca juga: Daftar Hotel Dekat Stasiun Balapan Solo 2024, Pilih Mana? Mulai Hotel Mewah Menengah hingga Budget Lengkap

K Vision sendiri juga tersedia banyak paket yang bisa dibeli. Cling menjadi salah satu dari banyaknya paket yang tersedia. Ada satu alasan mengapa paket Cling ini terbilang sebagai jenis yang paling populer. Hal ini karena harganya yang ditawarkannya.

Tentang K-Vision Ku Band

K-Vision (PT Digital Vision Nusantara) merupakan sebuah perusahaan TV satelit berbayar yang telah beroperasi di wilayah Indonesia dan bernaung di bawah MNC Vision Networks Group.

K-Vision sendiri memiliki pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, khususnya pada daerah rural atau second cities. Pada Februari 2021, jumlah pelanggan K-Vision mencapai hingga 5,4 juta orang dengan penambahan sekitar 300 ribu pelanggan pada seiap bulan.

K-Vision juga menghadirkan layanan di satelit C-Band (Telkom) dan juga KU-Band (Measat) yang memiliki berbagai jenis pelanggan yang dimiliki terdiri dari pelanggan Reguler Satelit/Parabola, pelanggan Corporate, hingga pelanggan TV Kabel.

Melalui K-Vision, seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke bahkan pelosok negeri bisa dengan mudah menikmati channel-channel nasional terlengkap, termasuk pada tayangan MNC Group, tayangan premium olahraga, anak-anak, film box office, dan tayangan seru lainnya.

Baca juga: Hailey Treasure Adventure Mod APK For Android 2024 Download, Unlimited Coin! Mainkan dan Jelajahi Petualangannya

Sumber:

UPDATE TERBARU