Friday 5th of July 2024
×

Daftar Frekuensi K-Vision Ku Band Terbaru April 2024, Lengkap Semua Layanan Hingga Kanal Tersedia!

Daftar Frekuensi K-Vision Ku Band Terbaru April 2024, Lengkap Semua Layanan Hingga Kanal Tersedia!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar frekuensi K-Vision Ku Band terbaru April 2024 yang bisa kalian simak melalui uraian pembahasan dibawah ini. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

K-Vision (PT Digital Vision Nusantara) merupakan sebuah perusahaan TV satelit berbayar yang telah beroperasi di wilayah Indonesia dan bernaung di bawah MNC Vision Networks Group.


K-Vision sendiri memiliki pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, khususnya pada daerah rural atau second cities. Pada Februari 2021, jumlah pelanggan K-Vision mencapai hingga 5,4 juta orang dengan penambahan sekitar 300 ribu pelanggan pada seiap bulan.

Baca juga: Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android Terbaru 2024, Ringan Anti Lag Gak Sampai 100 MB!

Baca juga: Cara Membeli Paket Cling K-Vision Termurah & Terbaru 2024, Ada Tawaran Harga Spesial!

K-Vision juga menghadirkan layanan di satelit C-Band (Telkom) dan juga KU-Band (Measat) yang memiliki berbagai jenis pelanggan yang dimiliki terdiri dari pelanggan Reguler Satelit/Parabola, pelanggan Corporate, hingga pelanggan TV Kabel.

Melalui K-Vision, seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke bahkan pelosok negeri bisa dengan mudah menikmati channel-channel nasional terlengkap, termasuk pada tayangan MNC Group, tayangan premium olahraga, anak-anak, film box office, dan tayangan seru lainnya.

Dengan demikian, K-Vision kini bisa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hiburan berkualitas dan menjadi solusi terbaik untuk mereka yang ingin menikmati tayangan TV berkualitas tanpa adanya batasan wilayah.

K-Vision juga hadirkan dengan lima produk, yaitu Bromo, Cartenz, Gardiner, Optus dan LG Sat. Produk-produk ini memiliki teknologi yang pastinya berbeda-beda dengan market tersendiri.

Daftar Frekuensi K-Vision Ku Band April 2024

1. Transponder K-Vision 12396 H 31000

- Frekuensi Transponder: 12396.
- Polaritas: Horizontal (H).
- Symbol Rate: 31000.
- System: DVB-S2.
- FEC: 2/3.
- Tipe Frekuensi: KU Band.
- Satelit: Measat 3A.
- Koordinat: 91.4°E.
- Frekuensi LNB: Universal.
- Channel: Fox Indonesia, Fox Live, National Geographic, Kids TV, Fox Movies, Fox Crime Asia, National Geo Wild, Fox Sport Asia, Fox Family Movies, Fox Sports 3, Fox Sports 2, Fox Action Movies, RCTI, Bein Sports 1, Bein Sports 2, Fight Sport, On Channel, Vision Prime, My Kidz, My Cinema, My Family, Soccer Channel, Rock Extreme, Rock Entertainment, Zoo Moo Asia, Nick Jr, MTV, MTV Live, Nickelodeon, Zee Bioskop, Celestial Movies Indonesia, dan Celestial Classic.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Transit di Cengkareng Dekat Bandara Soetta dan Murah, Istirahat Sejenak dengan Nyaman

Sumber:

UPDATE TERBARU