Wednesday 3rd of July 2024
×

Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase? 36 Tiket Bakal Didapat GRATIS di Setiap Fasenya!

Premium Supply Infernal Wyrmlord Ada Berapa Fase? 36 Tiket Bakal Didapat GRATIS di Setiap Fasenya!

--

Baca juga: Kecelakaan Terjadi di Jalur Tengkorak Purwodadi : Truck kontainer Tabrak Truck Kontainer Lain, 1 Pemotor Tewas!

Dalam event Infernal Wyrmlord tersebut memang akan berhadiahkan skin utama untuk hero Moskov nantinya. Dimana kalian sudah bisa untuk mendapatkannya nanti di tanggal 6 April 2024 dalam game MLBB.


Ada kurang lebih sekitar 36 tiket yang bisa untuk kalian dapatkan nantinya dalam event tersebut. Hal tersebut karena setiap fase menyediakan total 18 tiket draw. Maka hal ini tidak boleh untuk dilewatkan oleh kalian para player.

Skin untuk hero Moskov tersebut juga tentunya memiliki harga yang terbilang mahal yaitu 5000-10000 diamond nantinya. Maka dari itu manfaatkan token dari event Premium Supply kali ini untuk bisa lebih murah kalian mendapatkannya.

Baca juga: Pemain Bola Volly di Pacitan Ternyata Pemeran Video Mesum di Kebun Warga yang Lagi Viral, Ini Profil dan Tampangnya

Baca juga: Spill Spek PC Game Dragon's Dogma 2 Minimal Harus Windows 10 Buat Main Lancar Jaya Tanpa Lag, Cekidot!

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan. Apakah kamu tertarik untuk event MLBB yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU