Wednesday 3rd of July 2024
×

Pemain Bola Volly di Pacitan Ternyata Pemeran Video Mesum di Kebun Warga yang Lagi Viral, Ini Profil dan Tampangnya

 Pemain Bola Volly di Pacitan Ternyata Pemeran Video Mesum di Kebun Warga yang Lagi Viral, Ini Profil dan Tampangnya

--

BISNIS – Sudah mendengar informasi mengenai sejoli asal Pacitan yang terciduk mesum di kebun warga? Siapa sangka bahwa informasi lanjutan menyebutkan bahwa identitas dari pemeran video itu adalah pemain bola voli di Pacitan. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Belakangan ini link video viral pacitan neng alas no cut no sensor hd jadi buruan warganet. Sosok yang berada di balik video mengegerkan ini ternyata adalah siswa SMP bernama Renata.

Video yang beredar luas di berbagai platform media sosial ini menunjukkan adegan vulgar pasangan muda-mudi yang diduga masih pelajar. Kejadian tersebut diketahui terjadi di salah satu penginapan di Pacitan.

Baca juga: Kecelakaan Terjadi di Jalur Tengkorak Purwodadi : Truck kontainer Tabrak Truck Kontainer Lain, 1 Pemotor Tewas!

Baca juga: Freefire.bar Situs Diamond Gratis Apakah Aman? Awas Hoax! Begini Review Penggunanya

Baca juga: Login Freefire.bar Situs Diamond Gratis Terbaik 2024 No Tipu-Tipu, Begini Cara Mendapatkannya!


Seiring dengan itu, Twitter dibanjiri oleh link video viral Pacitan 35 detik. Sedangkan di TikTok, "Pacitan viral 35 menit neng alas" menjadi viral. Begitu pula di Facebook, video terkait viral dengan nama "viral Pacitan Renata".

Viral video "Pacitan 35 Detik" ini telah menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan aksi tak senonoh tersebut, terutama karena melibatkan anak di bawah umur.

Sebelumnya, kabar viral menyebut bahwa kedua pemeran video viral Pacitan viral 35 detik tersebut merupakan siswa dan siswi SMP di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Pemeran Video Mesum Viral di Kebun Warga Ternyata Pemain Voli

Siswi SMP berinisial NA itu duduk di kelas VIII, sedangkan pemeran pria yang merupakan kakak kelas NA itu berinisial FL duduk di kelas IX. Selain di adegan di hutan, kedua pelajar SMP itu juga merekam aksi hubungan badan di rumah.

"Kami tengah pendalaman untuk memastikan kebenaran kabar tersebut," 

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait adanya informasi video tersebut. Baik itu status, usia kedua pemerannya,lokasi serta kapan video tersebut di buat.

Simak selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU