Wednesday 3rd of July 2024
×

Naruto Shippuden Ninja Storm 4 MUGEN V.2 Download APK MOD Mediafire, Full Kostumisasi Skin dan Bebas Pilih Karakter!

Naruto Shippuden Ninja Storm 4 MUGEN V.2 Download APK MOD Mediafire, Full Kostumisasi Skin dan Bebas Pilih Karakter!

--

BISNIS - Naruto adalah manga asal Jepang yang sukses dalam adaptasi animasi dan game. Tak hanya online, kamu juga bisa memainkan game naruto offline.

Karya Masashi Kishimoto ini bercerita tentang dunia shinobi yang berfokus pada kehidupan seorang ninja berambut kuning bernama Uzumaki Naruto dan teman-temanyan dari desa Konoha. Selain animenya yang populer, Naruto juga punya serial game nya yang seru abis lho!


Baca juga: Link Download Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Mod Apk Terbaru 2024 GRATIS, Hokage ke 7 Mode Shennin Nggak Ada Obat

Baca juga: Rekomendasi Game Malaysia Terbaru 2024 Genre Indie, Bisa di Mainkan Offline dan Online Gratis!

Naruto Mugen APK adalah game fighting 2D yang terinspirasi dari anime Naruto. Permainan ini awalnya hanya tersedia di PC, namun pihak lain mengembangkannya ke dalam bentuk APK untuk HP.

Ada banyak sekali jenis game Naruto Mugen, namun kali ini, Jaka akan memberikan link download Naruto Mugen Storm 5, salah satu permainan yang paling populer dari seri ini.

Naruto Mugen mobile memiliki gameplay yang mudah dipahami dan menyenangkan. Game ini juga memiliki banyak mode permainan seperti mode cerita, mode latihan, dan mode pertarungan.

Ada kurang lebih 100 karakter yang bisa kamu mainkan, termasuk Naruto, Sasuke, Sakura, dan karakter lainnya dari serial Naruto. Ada juga karakter-karakter non-canon yang tidak ada di dalam seri Naruto, seperti Goku dari Dragon Ball dan Luffy dari One Piece.

Baca juga: Spill Spek PC Game Dragon's Dogma 2 Minimal Harus Windows 10 Buat Main Lancar Jaya Tanpa Lag, Cekidot!

Sumber:

UPDATE TERBARU