Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja Shopee Wherehouse Terbaru Tahun 2024, Tanpa Pengalaman Bisa Daftar!

Lowongan Kerja Shopee Wherehouse Terbaru Tahun 2024, Tanpa Pengalaman Bisa Daftar!

--

BISNIS -Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, membuka peluang bagi Anda untuk bergabung dengan tim logistiknya yang tangguh di Warehouse Dunex, Sunter, Jakarta Utara. Sebagai salah satu gudang utama Shopee di Indonesia, Warehouse Dunex memainkan peran penting dalam memastikan kelancaran proses pengiriman pesanan kepada jutaan pelanggan di seluruh negeri.

Shopee Warehouse Dunex adalah salah satu pusat penyimpanan raksasa yang dimiliki Shopee. Fasilitas ini berperan penting dalam memastikan kelancaran operasional Shopee, khususnya terkait penyimpanan, pengemasan, dan pengiriman barang. Di gudang inilah, produk-produk dari berbagai penjual (seller) disimpan dengan rapi dan sistematis sebelum akhirnya diantar ke tangan pembeli.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Delta Otoparts Manufacturing April 2024, Lamar Sekarang Sebelum Kuota Penuh!

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja Sepi Peminat di Perusahaan BUMN 2024, Peluang Kerja Besar!

Lowongan di Shopee Warehouse Dunex menawarkan kesempatan bagi Anda untuk berkontribusi langsung dalam pertumbuhan pesat industri e-commerce di Indonesia. Anda akan bekerja di lingkungan yang dinamis dan penuh semangat, dikelilingi oleh rekan kerja yang profesional dan suportif. Shopee berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif bagi semua karyawannya, dengan menawarkan berbagai benefit dan program pengembangan diri.

Baca juga: Loker PT GlobeX Logistics Indonesia Penipuan? Waspada! Cek Faktanya dan Kenali Lowongan Palsu Disini

Lowongan Kerja Shopee Wherehouse Terbaru Tahun 2024

Freelance Gudang Shopee (Dunex Sunter)

Kualifikasi: - Pria/Wanita berusia 18-45 tahun
- Memiliki HP Android - Siap kerja Shifting
- Durasi waktu kerja kurang lebih 1 tahun

Sumber:

UPDATE TERBARU