Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL! Penipuan Pos Indonesia Telepon WhatsApp, Jangan Sampai Kegpcek, Simak Faktanya di Sini

VIRAL! Penipuan Pos Indonesia Telepon WhatsApp, Jangan Sampai Kegpcek, Simak Faktanya di Sini

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai penipuan pos indonesia telepon whatsapp yang tengah viral tahun 2024 ini! Ikuti pembahasan selengkapnya di sini!

Baru-baru ini beredar di media sosial Twitter sebuah tangkapan layar pesan WhatsApp yang berisi informasi pengiriman paket mengatasnamakan Pos Indonesia. Nomor tersebut mengirimkan file dokumen dengan judul “Pos Indonesia” dalam ekstensi APK.


Faktanya, Pos Indonesia melalui akun Twitter resminya @PosIndonesia, mengklarifikasi bahwa pesan tersebut tidak benar. Dilansir dari kompas.com, pesan WhatsApp berformat APK yang dibagikan dengan format kurir paket merupakan salah satu modus penipuan online yang saat ini marak terjadi.

Baca juga: Cara Dapat Baju Koko FF Gratis Khusus Ramadhan dan Lebaran 2024 Edisi Terbatas Bareng Habib Ja'far, Survivor Wajib Punya

Baca juga: Kode Redeem Bundle Koko Modern FF 2024 Langsung Gercepin Mumpung GRATIS Sebelum Kehabisan, Cekidot

Baca juga: Racikan Umpan Ikan Lele Siang dan Malam yang Dijamin Jitu, Langsung Dapat Banyak Sekali Tangkap!

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU