Friday 5th of July 2024
×

VIRAL! Penipuan Pos Indonesia Telepon WhatsApp, Jangan Sampai Kegpcek, Simak Faktanya di Sini

VIRAL! Penipuan Pos Indonesia Telepon WhatsApp, Jangan Sampai Kegpcek, Simak Faktanya di Sini

--

Untuk menghubungi kolektor uang kuno tersebut, kamu bisa menggunakan alat komunikasi yang canggih yaitu dengan menggunakan WA. Adanya WA sendiri dapat membantu transaksi dari jarak jauh berjalan lancar. 

Baca juga: Daftar Kode Redeem stumble guys Hari Ini April 2024 Baru Update 1 Menit yang Lalu Masih Anget Banget Nih


Baca juga: Link Download Stumble Guys Hack Mod Apk Versi Terbaru 2024 Unlimited Money Bebas Mainkan Semuanya GRATIS

Baca juga: Akun Turnitin Student No Repository Gratis April 2024, Tersedia Mulai Dari Kelas Unlimited Hingga Private Student

Pos Indonesia Telepon WhatsApp Ternyata HOAKS

PT Pos Indonesia, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat Indonesia, menjadi sasaran empuk bagi oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berusaha memanfaatkan kepercayaan publik untuk tujuan pribadi mereka.

Dengan memanfaatkan nama besar Pos Indonesia, para penipu mencoba meretas sistem komunikasi dengan modus yang terus berkembang, salah satunya dengan menyampaikan pesan telepon dan WhatsApp palsu kepada korban-korban yang tidak curiga. Lanjut kita akan bahas,Penipuan telepon dan wa dari kantor pos indonesia paket belum diambil yang bisa kamu hindari.

Pos Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Pos Indonesia. 

Link Counter:

https://twitter.com/PosIndonesia/status/1626508552524419072
https://money.kompas.com/read/2023/02/05/053000226/ramai-penipuan-bermodus-file-apk-pahami-cara-kerja-dan-tips-menghindarinya?page=all

Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai penipuan pos indonesia telepon whatsapp. Semoga bisa membantu kamu yang tengah mencari informasi mengenai hal ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU