Monday 1st of July 2024
×

Cara Dapatkan Hero dan Skin Gratis di Event ALLSTARS MLBB2024, Cocok Buat Player yang Punya Budget Minim!

Cara Dapatkan Hero dan Skin Gratis di Event ALLSTARS MLBB2024, Cocok Buat Player yang Punya Budget Minim!

--

BISNIS - Mobile Legends memang dalam game tersebut pastinya ada banyak update terbaru untuk bisa kalian ketahui.  Bagi pemain-pemain Mobile Legends akan semakin bersemangat menantikan setiap update yang terus diluncurkan dalam gamenya. Hal ini terjadi karena memang ada banyak hal yang bisa untuk kalian coba di update kontennya.

Karena memang di setiap konten terbaru yang ada dalam game tersebut pastinya berisikan beberapa event terbarunya. Hal ini juga membuat player bertanya-tanya seperti apa event tersebut akan berlangsung.


Baca juga: Padlet Adalah? Platform Media Pembelajaran Digital Untuk Guru dan Peserta Didik Secara Online

Baca juga: Pirate Devil v1.1.4 MOD APK Free Download Unlimited Money, Fitur Premium Sudah Terbuka Semuanya!

Event tahunan yang selalu hadir dalam game Mobile Legends yaitu ALLSTAR akan hadir juga nantinya di tahun 2024 kali ini. Dimana event tersebut pastinya akan menghadirkan banyak hal menarik yang bisa untuk dicoba oleh para pemainnya.

Kalian bisa untuk mengetahui beberapa event seperti berikut ini:

Skin Baru Sparkle

Kehadiran skin baru nantinya di event ALLSTAR 2024 kali ini dengan tema Sparkle untuk hero-hero seperti Fredrinn, Melissa dan juga Estes nantinya. Melissa di tanggal 16 Maret 2024, lalu skin Estes tanggal 21 Maret 2024 dan skin Fredrinn pada tanggal 28 Maret 2024.

Dimana untuk harganya sendiri dari skin Melissa dimulai dengan 399 diamond sedangkan Fredrinn dan juga Estes bisa didapatkan dengan harga dimulai 899 Diamond.

Baca juga: RantrucoFF Bagi-Bagi Diamond Gratis 2024 yang Mau Dapat Banyak Tanpa Bayar Langsung Merapat di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU