Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Dapatkan Hero dan Skin Gratis di Event ALLSTARS MLBB2024, Cocok Buat Player yang Punya Budget Minim!

Cara Dapatkan Hero dan Skin Gratis di Event ALLSTARS MLBB2024, Cocok Buat Player yang Punya Budget Minim!

--

Baca juga: Aktif! Resep Crafting di Citampi Story Maret 2024, Membuat Pilar Marmer hingga Tumpukan Jerami

Apa itu MLBB ALLSTAR 2024?

ALLSTAR adalah versi baru dari perayaan tahunan 515 Mobile Legends: Bang Bang. Daya tarik terbesar dari festival ini adalah banyaknya hadiah yang bisa diperoleh pemain, seperti skin eksklusif gratis.


Tahun lalu, perayaan ALLSTAR menampilkan kolaborasi dengan grup KPOP ITZY, serta perilisan skin eksklusif Atomic Pop Miya, Atomic Pop Eudora, Moonlit Ninja Hanabi, dan Seraphic Selfie Rafaela.

Cara Dapatkan Skin MLBB ALLSTAR Sparkle 2024 Gratis

Untuk mendapatkan skin ini hanya bisa dari event yang ada saat perilisan, karena skin ini tidak bisa kalian peroleh dari luar event mengingat skin ini limited edition. Jadi supaya kalian tidak terlewatkan skin ini, kalian bisa menabung uang dari sekarang untuk beli DM buat gatcha.

Baca juga: Cara Dapatkan Diamond Gratis di Raztruco FF, Valid Bukan Tipuan! Kalo Mau Cobain Sekarang

Baca juga: Rekomendasi Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia Terpopuler 2024, Pakai Untuk Tingkatkan Kualitas Permainan!

Map baru bertema ALLSTAR bernama Euphora telah disiapkan untuk membawa pemain tenggelam lebih dalam di kemeriahan event.

Mirip dengan map Harmonia di event ALLSTAR tahun lalu, map baru ini bertemakan Party yang pastinya membuat semua pemain bersemangat selama perayaan.

Seluruh map telah diubah, di mana Turret dan dinding menampilkan warna neon dan dilengkapi speaker di seluruh bagiannya.Selain itu, mode baru, Brawling Beats, juga tersedia untuk semua pemain mulai tanggal 6 hingga 19 Juli mendatang.

"Pesta Mabar ALLSTAR 2024 bisa diakses secara gratis oleh semua orang. Manfaatkan kesempatan ini untuk berkumpul dengan teman-teman, komunitas serta keluarga, dan jangan lewatkan juga berbagai keseruan dalam rangkaian event lainnya dari ALLSTAR Music Festival!" tutup Moonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU