Wednesday 3rd of July 2024
×

Padlet Adalah? Platform Media Pembelajaran Digital Untuk Guru dan Peserta Didik Secara Online

Padlet Adalah? Platform Media Pembelajaran Digital Untuk Guru dan Peserta Didik Secara Online

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Padlet yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Padlet adalah papan buletin digital untuk guru dan siswa. Di papan buletin digital ini, guru dan siswa siswa dapat memposting dan menyimpan semua jenis konten – video, gambar, situs web, gif, dan teks.


Baca juga: Pirate Devil v1.1.4 MOD APK Free Download Unlimited Money, Fitur Premium Sudah Terbuka Semuanya!

Baca juga: Cara Dapat Diamond GRATIS RantrucoFF 2024 Terbaru Free Fire Langsung Pakai Tutorial Ini Auto Jadi Sultan

Baca juga: RantrucoFF Bagi-Bagi Diamond Gratis 2024 yang Mau Dapat Banyak Tanpa Bayar Langsung Merapat di Sini

Dengan banyaknya sekolah yang mengajar secara online atau menerapkan program hibrida, ada begitu banyak cara yang berguna untuk menggunakan Padlet di dalam kelas. Padlet dapat diakses dari semua perangkat yang terhubung dengan internet. Dapat menggunakan HP, tablet, PC atau laptop. Selain itu padlet dapat diterapkan pada semua mata pelajaran.

Padlet sesuai diterapkan dalam pembelajaran yang meminta produk akhirnya berupa video, gambar, teks,atau file, namun kurang sesuai apabila digunakan untuk penilaian pilihan ganda. Pembelajaran bahasa, sosial, atau sains dapat memanfaatkan aplikasi padlet ini.

Pendidik dapat mengelola halaman padletnya dan mengatur tampilan padletnya agar menarik dan tersusun sesuai kebutuhan dalam pembelajaran. Lantas, bagaimanakah penggunaannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU