Tuesday 2nd of July 2024
×

Apakah PT. QBiz Digital Technologies Indonesia Penipuan? Ketahui Legalitas Perusahaan nya Disini!

Apakah PT. QBiz Digital Technologies Indonesia Penipuan? Ketahui Legalitas Perusahaan nya Disini!

--

BISNIS - Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.

Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah PT. QBiz Digital Technologies Indonesia. PT apakah itu?


Baca juga: Download Shinigami Apk 2024 Baca Manhwa Manhua Manga Gratis Bahasa Indonesia Terlengkap

Baca juga: Cara Download Game Ghaib Android Versi Terbaru Tahun 2024, Unduh Gratis Klik Disini!

Apakah PT. QBiz Digital Technologies Indonesia Penipuan?

Sesuai dengan deskripsi di websitenya QBiz didirikan pada tahun 2022 dan merupakan penyedia layanan sistem QRIS terkemuka yang didedikasikan untuk menawarkan solusi pembayaran komprehensif kepada merchant.

Sebagai penyedia layanan sistem QRIS, QBiz menyediakan layanan sistem yang kuat dan dukungan teknis untuk membantu merchant dalam mencapai layanan pembayaran yang nyaman.

Kami menyediakan alat pengumpulan pembayaran seluler perangkat keras dan perangkat lunak yang terintegrasi berdasarkan pembayaran kepada merchant di Indonesia, membantu merchant mengumpulkan pembayaran dan melakukan rekonsiliasi dengan lebih nyaman. Kami bertujuan untuk membuat pengembangan bisnis mereka lebih mudah, cepat, cerdas, dan tidak terbatas.

E-mail:qbizdigital@gmail.com
Alamat Perusahaan:  Centenial Tower 37F Unit A, Jl. Gatot Subroto No.24-25, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Baca juga: Download Demo The Kid at The Back Yandere April 2024 GRATIS, Mainkan Karakter Nerd yang Diam-Diam Yandere

Sumber:

UPDATE TERBARU