Monday 8th of July 2024
×

Bocoran Skin Collector MLBB April 2024, Makin OP! Beserta Cara Mudah Mendapatkannya

Bocoran Skin Collector MLBB April 2024, Makin OP! Beserta Cara Mudah Mendapatkannya

--

Baca juga: Profil Rena dan Reni Aksi Asia 2024, Si Kembar Asal Bandung yang Jadi Pendakwah di Usia Muda

- Skin Epic Terizla 'Flames of Judgement'


Selanjutnya adalah skin Epic baru untuk Terizla yang diperkirakan akan dirilis pada tanggal 17 April 2024. Skin epic ini seharusnya diberi judul Flames of Judgement dan memperlihatkan Terizla sebagai sosok yang garang dan juga penyerang yang kuat.

Skin ini akan dijual dengan harga 899 berlian, namun nantinya para pemain dapat memanfaatkan diskon minggu pertama untuk membeli skin ini dengan harga serendah 629 berlian saja. Bagaimana, apakah kalian tertarik?

- Skin Collector Edith 'Red Bastion'

Kemudian tersedia juga Hero dengan peran Tank/Marksman, Edith akan debut dengan skin Collector baru pada bulan April 2024.

Skin Collector ini diberi judul Red Bastion yang nantinya akan tersedia dalam acara koleksi besar. Skin ini juga menjadi debut bersama dengan 2 skin kolektor lainnya yang sudah ada dimiliki oleh hero, yaitu Balmond dan Cyclops.

Skin satu ini memiliki efek visual yang menarik dan efek kulit eksklusif yang membuatnya menjadi skin kolektor yang layak untuk digunakan. Skin kolektor baru ini bahkan juga merupakan skin terbaik Edith sejauh ini, sehingga merupakan pilihan yang tepat bagi para pemain utama Edith.

Baca juga: Link Live Streaming MPL PH S13 Gratis, Klasemen Sementara Dipimpin Oleh APBR dan Echo

Baca juga: Link Video Despita Bogor Full Durasi Viral Main di Kamar, Kini Jadi Buruan Warganet!

- Skin Baru Mobile Legends X KOF

Selanjutnya adalah sebuah set baru dari event kolaborasi skin KOF diharapkan akan dirilis pada bulan April 2024.

Menurut survei Advanced Server, kemungkinan hero yang nantinya mendapatkan skin baru dalam acara tersebut adalah Valir, Masha, dan Paquito. Acara ini layak untuk ditunggu, karena berlangsung mulai tanggal 24 April 2024 hingga 31 Mei 2024.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Skin Collector MLBB April 2024 yang bisa kalian dapatkan dengan mudah nantinya. Kalian yang sudah ingin memilikinya, harap untuk bersabar menantikan perilisannya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU