Friday 5th of July 2024
×

Profil Rena dan Reni Aksi Asia 2024, Si Kembar Asal Bandung yang Jadi Pendakwah di Usia Muda

Profil Rena dan Reni Aksi Asia 2024, Si Kembar Asal Bandung yang Jadi Pendakwah di Usia Muda

--

BISNIS - Pada pembahasan berikut ini kami akan menyampaikan informasi terkini mengenai Profil Rena dan Reni Aksi Asia 2024. Tentu saja bagi penonton setia Indosiar pasti sudah tak asing lagi dengan pasangan kembar bernama Rena Reni. Gadis kembar ini keluar sebagai juara kedua Akademi Sahur Indosiar (AKSI) yang digelar saat bulan Ramadan 2024.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detail dari kedua sosoknya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Video Pacitan Viral Main Adegan Vulgar di Kebun Warga, 35 Menit Full No Sensor Mediafire!

Baca juga: Satelit Measat 3B K-Vision yang Jadi Siaran K-vision Hilang, Solusinya Gimana?

Rena Reni merupakan salah satu peserta Aksi Asia 2024 perwakilan indonesia yang berasal dari Bandung. Rena Reni berhasil lolos ke babak top 18 Aksi Asia 2024 dari Group Al Battani dengan raihan nilai paling tinggi.

Rena diketahui sebagai kakanya dan Reni adalah adiknya. Nama Rena Reni mendadak terkenal luas lantaran aksinya sebagai peserta Aksi Asia 2024 ini, yang unik dan banyak disukai warganet.

Profil Rena dan Reni Aksi Asia 2024

Rena Reni peserta Aksi Asia 2024 ini merupakan gadis kembar asal Bandung yang bukan kaleng-kaleng di dunia dakwah karena terkenal melalui program Aksi Asia 2022 dan mereka menjadi juara 2. 

Ayah dari si kembar ini berasal dari Bandung dan sang Ibu berasal dari Karawang. Rena Reni memiliki 5 bersaudara, mereka merupakan anak nomer ke 3 dan nomer ke 4.

Sumber:

UPDATE TERBARU