Friday 5th of July 2024
×

Link Video Pacitan Viral Main Adegan Vulgar di Kebun Warga, 35 Menit Full No Sensor Mediafire!

Link Video Pacitan Viral Main Adegan Vulgar di Kebun Warga, 35 Menit Full No Sensor Mediafire!

--

BISNIS - Dalam pembahasan berikut berkaitan dengan berita viral mengenai Link Video Pacitan Viral Main di Kebun Warga.  Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 35 detik yang menampilkan adegan tak senonoh sepasang muda-mudi di Pacitan, Jawa Timur, viral di media sosial. Video tersebut sontak menggemparkan jagat maya dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Video yang beredar luas di berbagai platform media sosial ini menunjukkan adegan vulgar pasangan muda-mudi yang diduga masih pelajar. Kejadian tersebut diketahui terjadi di salah satu penginapan di Pacitan.

Baca juga: Satelit Measat 3B K-Vision yang Jadi Siaran K-vision Hilang, Solusinya Gimana?

Baca juga: Link Video Despita Bogor Viral TikTok, Bocah SMP yang Dewasa Duluan!

Viral video "Pacitan 35 Detik" ini telah menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan aksi tak senonoh tersebut, terutama karena melibatkan anak di bawah umur.

Menurut informasi yang beredar, pihak kepolisian telah mengetahui adanya video viral tersebut dan tengah melakukan penyelidikan. Pelaku dalam video tersebut terancam dijerat dengan pasal terkait pornografi dan perlindungan anak.

Link Video Pacitan Viral Main Adegan Vulgar di Kebun Warga

Pemeran adegan suami istri itu dilakukan oleh remaja belia yang diduga masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama di Kecamatan Kota Pacitan.


Hingga saat ini, video mesum berdurasi 1 menit 19 detik tersebut terus beredar luas di kalangan pelajar, bahkan hingga menyebar di masyarakat umum. Dalam adegan lainnya, ada juga si pemeran wanita melakukan adegan masturbasi.

Sejauh ini belum diketahui apa motif keduanya merekam adegan intim, sampai akhirnya muncul video viralPacitan 35 detik yang menghebohkan ini.

Baca juga: Tutorial Top Up Higgs Domino Topbos April 2024, Dapatkan Keuntungan Luar Biasa Tahun Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU