Monday 8th of July 2024
×

Satelit Measat 3B K-Vision yang Jadi Siaran K-vision Hilang, Solusinya Gimana?

Satelit Measat 3B K-Vision yang Jadi Siaran K-vision Hilang, Solusinya Gimana?

--

BISNIS - Pembahasan berikut ini berkaitan dengan informasi terkini bagi kamu yang selalu menonton TV di channel K-vision. Ada berita terbaru bahwa Satelit Measat 3B K-Vision yang Jadi Siaran K-vision Hilang. Banyak orang yang bertanya terkait solusi dari hal ini.

Bagi pelanggan K-vision yang akan beralih ke jaringan satelit baru caranya cukup mudah.  Selengkapnya ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Video Despita Bogor Viral TikTok, Bocah SMP yang Dewasa Duluan!

Baca juga: Download Regedit Shottz FF Anti Banned Apk Terbaru 2024 Tanpa Password, Auto Headshot!

Sistem K-Vision tidak seperti TV kabel lain yang harus membayar biaya berlangganan setiap bulan. Pelanggan cukup mengeluarkan biaya di awal dan perangkat selamanya akan menjadi milik pribadi. Namun tidak disangka, sistem K-Vision harus hilang tiba-tiba.

Satelit Measat 3B K-Vision yang Jadi Siaran K-vision Hilang

Mulai 1 April 2024 siaran K-vision di jalur KU Band yang sebelumnya menggunakan Satelit MEASAT 3A pindah ke MEASAT 3B. Siaran di Satelit Measat 3A kini telah berhenti on-air sehingga pelanggan K-vision harus migrasi ke satelit yang baru.

Di satelit terbaru Measat 3B sama hal dengan satelit sebelumnya yakni menggunakan dua transponder yang berada di horizontal (H). Dengan Transponder (TP) terbaru 12563 H 31000 dan 12643 H 31000.

Sumber:

UPDATE TERBARU