Saturday 6th of July 2024
×

Link Video Despita Asli Bogor Viral TikTok, Bocah SMP yang Dewasa Sebelum Waktunya!

Link Video Despita Asli Bogor Viral TikTok, Bocah SMP yang Dewasa Sebelum Waktunya!

--

BISNIS - Pembahasan yang kami sajikan dalam artikel ini akan kami hadirkan informasi untukmu yang ingin mengetahui tentang Link Video Despita Bogor Viral TikTok. Tentu saja video satu ini sangat menghebohkan dunia maya dan tak jarang banyak orang yang ingin mendapatkan akses link videonya.

Namun perlu diingat, Link Video Despita Bogor Viral TikTok itu telah disusupi aksi kejahatan seperti phising. Phising sendiri merupakan kejahatan siber yang bertujuan untuk mengelabui korban dan mencuri data pribadi di perangkat HP atau laptop.


Baca juga: Download Regedit Shottz FF Anti Banned Apk Terbaru 2024 Tanpa Password, Auto Headshot!

Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat di ITB Tahun 2024, Mencari Peluang Masuk Terbesar! CEK DISINI

Banyak netizen yang merasa sulit untuk percaya bahwa ia masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP. Hal ini dikarenakan postur tubuh dia yang terlihat lebih dewasa, sehingga membuatnya terlihat lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Beberapa netizen bahkan menyebutkan bahwa ia terlihat seperti sudah berusia lebih dari 20 tahun

Link Video Despita Bogor Viral TikTok

Di tengah lautan konten di platform TikTok, terdapat satu nama yang menjadi sorotan utama, yaitu Despita real Bogor. Dikenal dengan nama akun @vitot262, Ia telah berhasil menarik perhatian ribuan bahkan jutaan netizen dengan konten-konten menarik yang diunggahnya.

Dengan jumlah pengikut fantastis mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, tetapi juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital.

Despita dikenal karena kemampuannya dalam menciptakan video yang menarik, beragam mulai dari menampilkan aksi joget-joget yang energik, memperlihatkan model kerudung yang modis, hingga mengenalkan tren model rambut dan baju kekinian. Tak hanya itu, ia juga sering kali melakukan endorsement terhadap berbagai produk, yang membuatnya semakin diminati oleh para netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU