Saturday 6th of July 2024
×

Skin SF 2 Mata Elang Berapa Diamond, yang Lagi Ngidam Sama Skin Spesial Ini Siap-Siap Nabung Duit Segini

Skin SF 2 Mata Elang Berapa Diamond, yang Lagi Ngidam Sama Skin Spesial Ini Siap-Siap Nabung Duit Segini

--

Cara Dapatkan Gun Skin M1887 SG 2 Mata Elang Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

Player bisa login game Free Fire dulu, supaya bisa Dapatkan Gun Skin M1887 Mata Elang yang sudah ada sekarang. Barulah dari situ nanti kita akan segera mempunyai hadiah Skin Senjata itu dan langsung saja menggunakannya dalam pertandingan biar makin keren.

  1. Masuki Event Token Tower

Segera kita memilih bagian yang bernama Event Token Tower Free Fire, posisinya berada dalam Luck Royale untuk kita kunjungi. Dari sini nanti player akan berhadapan untuk melakukan Spin dari tanggal 15 – 30 April 2023 yang akan datang.


Baca juga: YAPPIKA Actionaid Apakah Sebuah Yayasan Penipuan? Cek Legalitasnya Disini!

Baca juga: Download ShortTV Mod APK No Ads Terbaru April 2024 Nonton Sepuasnya Series dan Film GRATIS Sub Indo Full HD

Baca juga: Link Download ShortTV Mod APK Versi 1.7.3 Terbaru Tanpa Iklan Full Premium Free, Langsung Instal Sekarang

  1. Spin Pakai Diamond

Segera kita untuk melakukan Spin pakai Diamond terlebih dahulu, agar mendapatkan Golden Coin Token dari sini. Jadi dengan begitu player bisa segera mengoleksi hadiah tersebut, mulai dari 1 Spin 19 Dm dan 10 Spin 159 Dm yang harus kalian gunakan.

  1. Capai Milestone

Kumpulin hingga 5 Token Coin Golden tersebut, agar kalian bisa segera menggunakan ini dan mengoleksi hadiahnya. Jadi dengan begitu kalian bakalan segera mempunyai hadiah bagusnya begini, agar kita bisa segera menggunakan itut dan bisa memilikinya langsung sekarang juga.

  1. Hadiah Masuk Armory

Jadi kalian nanti akan segera memiliki Hadiah Skin M1887 Mata Elang tersebut langsung masuk kedalam Armory. Langsung saja kita gunakan saja hadiahnya dan bisa langsung kita coba untuk segera menggunakan itu segera dan memanfaatkannya dalam game sekarang juga.

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah informasi mengenai skin sg 2 mata elang berapa diamond yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU