Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Hotel Berhantu Wisma Pelaut di Kota Bitung Viral Tiktok, Kini Mangkrak Tak Beroperasi! Begini Penampakannya

Link Video Hotel Berhantu Wisma Pelaut di Kota Bitung Viral Tiktok, Kini Mangkrak Tak Beroperasi! Begini Penampakannya

--

Baca juga: Script FF Auto Headshot Mod Apk Terbaru 2024 Download, Ori Gratis Untuk Android 100% Ampuh!

Kumpulan Kisah Horor di Hotel Wisma Pelaut

Wisma Pelaut Internasional Bitung ini terletak di Pakadoodan (JL.Sam Ratulangi Pakadoodan) Bitung Tengah Sulawesi Utara 95512 Indonesia. Diketahui juga hotel ini sudah tidak beroperasi lagi dikarenakan sepinya pengunjung di tambah fasilitasnya yang sangat minim sekali sehingga membuat tak nyaman para pengunjung.


Sayangnya belum ada orang yang beranggapan jika hotel ini di tutup karena alasan angker, namun seorang dengan user di tiktok lightsout_4s mengatakan jika tempat ini memiliki kisah angker, berbagai komentar pun membanjiri akun tersebut dengan mengatakan jika hotel tersebut sebenarnya tidak ada tragedi apapun :

Baca juga: TERBARU! Bongkaran Chip Higgs Domino Hari Ini 3 Maret 2024, Banyak Diskon THR Hingga Cashback Menarik

Baca juga: Kenapa IHSG Turun Hari Ini April 2024? Diduga Karena Sengketa Pemilu! Inilah Penyebab Lengkapnya

"Sudah puluhan tahun terbengkalai, tapi kakak ipar saya berhenti bekerja disana karena bangkrut sekitar tahun 2014 atau 2015 kalau tidak salah..."

"Tidak ada yang berhantu di sana. Orang Bitung nongkrong di kompleks sana setiap hari tapi Anda belum pernah mendengar sesuatu yang aneh di sana."

Itulah artikel soal Kumpulan Kisah Horor di Hotel Wisma Pelaut yang mana bisa di pastikan hal itu adalah hoax atau tidak valid kebenarannya. Bisa di pastikan hotel tersebut tutup memang karena masalah finansial dan juga fasilitas yang tidak pernah di perbaharui sejak hari hari terakhir beroperasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU