Monday 8th of July 2024
×

Catat! Jadwal Relaunched Skin SG2 OPM Terbaru 2024, Senjata Kuno yang Bikin Lawan Melongo

Catat! Jadwal Relaunched Skin SG2 OPM Terbaru 2024, Senjata Kuno yang Bikin Lawan Melongo

--

Namun, tak perlu khawatir, karena berkah Ramadhan akan segera hadir dan semua orang bisa mendapatkan hadiah gratis tanpa tipuan. Mari kita bahas bagaimana cara mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis dari Garena!

Jadwal Rilis SG 2 Terompet FF Kembali Rilis 2024

Banyak Survivor yang sangat menantikan kembalinya skin SG 2 Terompet alias Emerald Power di Free Fire tahun 2024. Kabar baiknya, penantian tersebut akan segera berakhir setelah pengumuman dari Game Master (GM) Free Fire, Rido Oriri.


Baca juga: Download FFH4X Mod Menu APK V128 CRACKED FF 1.104.X 100%ANTBLACKLIST, Dijamin Headshot!

Seperti event spin Token Tower lainnya, harga untuk satu kali spin guna mendapatkan skin SG 2 Terompet adalah 19 Diamond. Sedangkan jika kamu melakukan spin sebanyak lima kali secara langsung, harganya adalah 79 Diamond.

SG 2 Terompet sering muncul selama bulan Ramadan, termasuk tahun lalu. Oleh karena itu, wajar jika skin ini kembali muncul di masa-masa Ramadan seperti tahun 2024 ini.

Apa yang membuat SG 2 Terompet begitu populer? Skin SG 2 Emerald Power memiliki tampilan yang sangat unik, mirip dengan senjata kuno yang sering dilihat dalam film-film bajak laut. Bagian moncongnya terlihat seperti terompet, sehingga diberi nama SG 2 Terompet.

Baca juga: Mystery Shop FF Lebaran 2024 Hadirkan Item Unlimited! Catat Tanggalnya dan Lihat Tawaran Menariknya

Sumber:

UPDATE TERBARU