Monday 8th of July 2024
×

Catat! Jadwal Relaunched Skin SG2 OPM Terbaru 2024, Senjata Kuno yang Bikin Lawan Melongo

Catat! Jadwal Relaunched Skin SG2 OPM Terbaru 2024, Senjata Kuno yang Bikin Lawan Melongo

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Link Download Mobile Panel FF Headshot APK Latest Version 2024, Best Sensitivity Ever!


Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

SG2 Free Fire

SG2 Free Fire gratis adalah salah satu item yang sangat diinginkan oleh para pemain. Senjata M1887, atau yang sering disebut sebagai SG2, memiliki damage dan Rate of Fire yang tinggi di dalam permainan, membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Setiap pemain pasti senang mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis. Cara penggunaannya pun mudah, dan senjata ini sangat efektif dalam mengalahkan lawan.

Baca juga: Cara Top Up Diamond FF & MLBB di Aldi TV Voucher dan Cara Dapatkan Diskon, Mudah Banget Gapake Lama!

Para pemain selalu berharap untuk mendapatkan SG2 Free Fire secara gratis dari Garena setiap tahunnya. Namun, pada akhir tahun lalu, saat event MENDADAK FF, para pemain tidak berhasil mendapatkan skin SG2 Free Fire gratis dari Garena.

Sumber:

UPDATE TERBARU