Friday 5th of July 2024
×

Mystery Shop FF Lebaran 2024 Hadirkan Item Unlimited! Catat Tanggalnya dan Lihat Tawaran Menariknya

Mystery Shop FF Lebaran 2024 Hadirkan Item Unlimited! Catat Tanggalnya dan Lihat Tawaran Menariknya

--

BISNIS - Pembahasan yang kami sajikan berikut ini diperuntukkan untuk kamu para pemain game FF! Kali ini akan ada informasi terkini terkait Mystery Shop FF Lebaran 2024 yang ternyata hadirkan beragam item unlimited.

Bulan Ramadan 2024 atau bulan Puasa di tahun 2024 menjadi momen berkah bagi para pemain Free Fire di Indonesia. Garena Indonesia memberikan beragam hadiah menarik yang luar biasa, menciptakan semarak tersendiri dalam komunitas gamer.


Para pemain diberikan kesempatan untuk memperoleh berbagai item gratis, termasuk SG2 Bunny’s Order dan item lainnya. Namun, yang paling menarik adalah hadiah tiket Umroh gratis bagi 4 Survivor beserta keluarganya, yang diberikan bersama Kreator Konten BUDI01 Gaming.

Baca juga: Ukuran Wuthering Waves CBT 2 Full Size Lengkap Untuk Android, iOS, Hingga PC Sesuai Kualifikasinya

Baca juga: Djp Online Tidak Bisa Diakses Error Hari ini Lengkap Dengan Solusinya, Server Down Hingga Masalah Teknis

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis.

Mystery Shop FF (Free Fire) April 2024

Mystery shop ff sendiri adalah event yang diadakan oleh developer resmi ff yaitu garena. Event ff yang satu ini menyajikan diskon besar-besar untuk para pemain free fire.

Tentunya dengan adanya event tersebut akan sangat membantu pemain free fire bisa mendapatkan berbagai item keren. Mystery Shop FF (Free Fire) edisi Lebaran akan kami sampaikan di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU