Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Photobox Terdekat Kota Bandung dan Harga Terbaru 2024, Tarif Ramah Di Kantong Anak Gen-Z !

Rekomendasi Photobox Terdekat Kota Bandung dan Harga Terbaru 2024, Tarif Ramah Di Kantong Anak Gen-Z !

--

BISNIS – Belakangan ini, tren photobox kembali marak dan menjadi favorit di kalangan anak muda. Di tengah pesatnya perkembangan destinasi wisata dan kuliner di Bandung, kota ini juga memikat pengunjung dengan beragam tempat photobox yang menawarkan desain dan konsep yang unik serta menarik.

Tempat-tempat photobox di Bandung berhasil mempertahankan daya tariknya meskipun saat ini ponsel-ponsel kamera sudah super canggih, namun photobox tetap digandrungi dan mendapatkan tempat istimewa di kalangan muda-mudi.


Baca juga: Mahind Share Com Penghasil Uang APK Apakah Scam? Inilah Fakta Lengkapnya yang Bikin Melongo!

Baca juga: Download Nasi Goreng Frenzy v 1.2.0 MOD APK Unlimited Money 2024. Bisa Langsung di Mainkan Tanpa Iklan!

Photobox adalah konsep di mana foto-foto pribadi atau karya seni fotografi dipamerkan atau dibingkai dalam wadah yang kreatif. Wadah-wadah ini dapat mencakup berbagai jenis, seperti kotak kayu, bingkai akrilik, atau bahkan kaca. Berikut tempat tempatnya yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Rekomendasi Photobox Terdekat Kota Bandung dan Harga

Photograms Tones No. 6

Photobox ini berlokasi di dalam coffeshop, kafe Tones No. 6 yang terletak di daerah Supratman. Mengusung tema vintage, photobox ini terinspirasi dari adegan ikonik kedua tokoh utama dalam film "500 Days of Summer" saat berada di dalam lift. Hal ini dibuktikan dengan penambahan fasilitas headphone sebagai aksesori saat berfoto.

Suasana vintage semakin terasa dengan hiasan lampu disco dan bilik photobox yang berwarna kayu. Detikers dapat memilih beragam frame classic dan aesthetic yang telah disediakan di dalam booth. Selain mendapatkan hasil fisik fotonya, kalian juga dapat mengunduh file foto dalam bentuk soft copy.

Baca juga: Download FF MAX Mobile Panel APK Versi Terbaru 2024, Musuh Auto Kena Headshot Berkali Kali Anti Gagal!

Sumber:

UPDATE TERBARU