Wednesday 3rd of July 2024
×

Murah! Ini Penginapan Short Time di Bandung Per 6 Jam Cuma Dipatok Tarif Rp100K Aja, Cek Alamatnya di Sini

Murah! Ini Penginapan Short Time di Bandung Per 6 Jam Cuma Dipatok Tarif Rp100K Aja, Cek Alamatnya di Sini

--

BISNIS - Bandung sendiri menjadi salah satu kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi. Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Penginapan Short Time di Bandung! 

Jika kamu sedang ingin berlibur ke Bandung, tak ada salahnya untuk memilih hotel untuk menginap. Keberadaan hotel di bandung untuk transit 6 jam agak sulit di temukan, mereka hanya menyediakan layanan transit per 6 jam di saat hotel tidak terlalu ramai pengunjung. Sebab pihak hotel lebih mengutamakan layanan fullday atau harian


Hotel hotel ini biasanya di jadikan para wisatawan untuk menginap dan hanya sekedar transit untuk istirahat, menunggu jadwal penerbangan pesawat, kereta api atau para backpacker.

Kalau kamu bingung ingin menginap di hotel mana yang bisa menginap dengan waktu yang pendek, berikut ini akan kami rekomendasikan untuk kamu beberapa hotel yang bisa kamu jadikan referensi saat liburan.

Hotel transit kerap kali digunakan oleh pelanggan hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 hari. Hotel transit ini biasanya dekat dengan area bandara maupun stasiun. Untuk mendapatkan harga hotel transit di Malang, kamu bisa melihat daftar di bawah ini:

Baca juga: Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

Baca juga: Tarif Hemat! 7 Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Timur Paling Populer, Bisa Short Time Per Jam dan Check In Kapan Saja

Sumber:

UPDATE TERBARU