Wednesday 3rd of July 2024
×

YouTube ReVanced Apk Free Download Blokir Iklan, Unlimited Streaming Sepuasnya!

YouTube ReVanced Apk Free Download Blokir Iklan, Unlimited Streaming Sepuasnya!

--

BISNIS - Pada pembahasan berikut ini kami akan membagikan link download YouTube ReVanced Apk Free Download Blokir Iklan yang kini bisa kalian gunakan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya di bawah ini. Kalian pecinta YouTube streaming dan sering menggunakannya pasti akan terbantu dengan aplikasi satu ini.

YouTube Vanced menjadi perbincangan yang ramai dalam beberapa waktu terakhir. Minat pengguna terhadapnya meningkat karena rasa ingin tahu terhadap beragam fitur dan keunggulan yang ditawarkannya.

 
 

Para pengguna tertarik untuk mengunduh aplikasi ini karena menyediakan berbagai fungsi yang belum ada di versi resmi YouTube.

YouTube ReVanced

YouTube ReVanced adalah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk nonton YouTube tanpa iklan secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Setelah YouTube Vanced resmi diblokir, aplikasi MOD YouTube tak sepenuhnya hilang begitu saja. YouTube ReVanced pun hadir sebagai alternatif dengan fitur yang kurang lebih sama untuk kamu yang ingin menikmati konten-konten di platform berbagi video tersebut tanpa batas.

Tampilan antarmuka YouTube ReVanced pun dibuat sama persis dengan aplikasi aslinya sehingga tidak terasa seperti menggunakan versi MOD.

Fitur dan Kelebihan YouTube ReVanced

Download YouTube ReVanced untuk menonton berbagai video tanpa iklan yang mengganggu. Berikut apa saja fitur dan kelebihan yang YouTube ReVanced miliki.

Blokir Iklan

Salah satu keunggulan YouTube ReVanced adalah fitur blokir iklan. Meski akun yang kamu gunakan tidak premium, kamu tetap bisa menikmati semua konten di YouTube tanpa iklan yang mengganggu. Inilah alasan mengapa aplikasi YouTube MOD seperti ini begitu disukai.

Putar Video di Belakang Layar

Jika pada versi asli YouTube untuk smartphone dan tablet tidak tersedia fitur playback, maka YouTube ReVanced mampu memberikannya secara cuma-cuma. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memutar video YouTube di belakang layar alias dalam kondisi aplikasi YouTube tertutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU