Friday 5th of July 2024
×

YouTube ReVanced Apk Free Download Blokir Iklan, Unlimited Streaming Sepuasnya!

YouTube ReVanced Apk Free Download Blokir Iklan, Unlimited Streaming Sepuasnya!

--

Baca juga: Mahind Share com login (Mahindra Rise) Penipuan atau Bukan? Hati-Hati Investasi Berkedok Scam!

Baca juga: Ukuran Wuthering Waves CBT 2 Full Size Lengkap Untuk Android, iOS, Hingga PC Sesuai Kualifikasinya


Perbesar dan Perkecil Video

YouTube ReVanced juga memiliki fitur untuk memperbesar dan memperkecil tampilan video hingga berkali-kali. Meski fitur ini sebenarnya sudah ada di aplikasi originalnya, tetapi kemampuan zoom in dan zoom out yang disediakan sangat terbatas.

Tonton di Resolusi Tertinggi

Meski sedang menggunakan koneksi internet yang tidak stabil, kamu tetap bisa memutar video YouTube di resolusi paling tinggi. YouTube ReVanced tidak akan melakukan kompresi pada video, berbeda ketika kamu menggunakan aplikasi aslinya.

Atur Volume dan Kecerahan Lewat Gestur

Kebebasan lainnya yang aplikasi YouTube MOD ini hadirkan adalah kemampuan untuk mengatur volume dan kecerahan video menggunakan gestur jari. Cukup sapukan jari ke arah atas maupun bawah layar untuk menyesuaikan kenyamanan nonton video.

UI yang Sama Persis

Dengan berbagai fitur tambahan yang dimilikinya, tidak ada perubahan tampilan antarmuka yang signifikan antara YouTube ReVanced dan YouTube versi original sehingga pengguna tak perlu melakukan adaptasi lagi.

100% Aman

Pengembang YouTube ReVanced menjamin jika aplikasi mod untuk nonton YouTube buatan mereka ini 100% aman karena hanya menambahkan fitur-fitur yang dibatasi untuk pengguna non premium saja, bukan merombaknya secara keseluruhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU