Monday 8th of July 2024
×

Muncul Kode FP2705 di BRImo, Apa Artinya? Inilah Penyebab Hingga Cara Mengatasinya!

Muncul Kode FP2705 di BRImo, Apa Artinya? Inilah Penyebab Hingga Cara Mengatasinya!

--

Baca juga: Siap THR! Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BCA Tahun 2024 Buat Persiapan Lebaran dan Cara Pesannya

Hal tersebut terjadi karena adanya kegiatan peningkatan. Peningkatan yang dimaksud adalah maintenance sistem yang secara rutin dilakukan oleh Bank BRI. Hal ini merupakan bagian dari upaya BRI untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan performa dari layanan aplikasinya.

Cara Mengatasi Kode FP2705 di BRImo


Setelah memahami apa yang menyebabkan munculnya kode FP2705 pada BRImo, langkah selanjutnya adalah mengetahui cara mengatasinya, yang terbilang cukup sederhana.

Bagi kalian yang menghadapi kendala ini ketika bertransaksi menggunakan BRImo, tidak perlu merasa cemas. Solusi dari masalah ini adalah dengan melakukan pemeriksaan secara berkala pada server untuk memastikan bahwa sistem sudah beroperasi normal kembali.

Disarankan untuk secara rutin melakukan login ulang ke akun BRImo kalian sebagai cara untuk memverifikasi bahwa aplikasi tersebut sudah dapat digunakan seperti biasa. kalian bisa mencoba melakukan ini setiap beberapa menit, misalnya setiap 30 menit, karena durasi gangguan pada server bisa bervariasi.

Baca juga: Solusi BRImo Gangguan Hari Ini April 2024 Saldo Nol Jangan Panik Dulu, Ini Penyebabnya

Baca juga: Aplikasi Tokekwin Penghasil Uang Apakah Penipuan atau Benar-Benar Membayar Langsung Cair, Cekidot!

Jika menunggu server kembali stabil belum membuahkan hasil, kalian juga dapat langsung menghubungi Bank BRI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kode kesalahan ini. Beberapa cara untuk menghubungi layanan pelanggan Bank BRI adalah melalui:

- Call center: 14017 atau 1500017
- Email: callbri@bri.co.id
- WhatsApp: 0812-1214-017
- Facebook: Bank BRI
- Twitter: @kontakBRI
- Instagram: @bankbriid
- Telegram: @BANKBRI_ID_BOT

Perlu diingat, jika kalian memilih untuk menghubungi call center melalui nomor seluler, akan ada biaya panggilan yang dikenakan sesuai dengan tarif operator seluler kalian dan durasi panggilan. Pastikan kalian memiliki cukup pulsa (minimal Rp 20.000) sebelum melakukan panggilan.

Sementara itu, untuk layanan melalui media sosial, kalian bisa menghubungi mereka secara gratis asalkan perangkat kalian terkoneksi dengan internet. kalian dapat mengirim pesan yang berisi permintaan bantuan atau penjelasan terkait kode kesalahan FP2705.

Sumber:

UPDATE TERBARU