Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Free Fire MOD Menu APK Unlimited Diamonds Terbaru 2024, Auto Bisa Upgrade Skills dan Weapon

Download Free Fire MOD Menu APK Unlimited Diamonds Terbaru 2024, Auto Bisa Upgrade Skills dan Weapon

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Metaforce Penipuan atau Bukan? Investor Harus Tahu Skema Ponzi dan Scam Resmi Dari OJK


Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sekilas Tentang Mod Menu FF

Mod menu FF adalah aplikasi yang memungkinkan pemain untuk melakukan kecurangan dalam permainan Free Fire. Beberapa fitur populer dari mod menu ini termasuk kemampuan untuk tembus tembok dan melihat musuh melalui antena, memudahkan pemain untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Baca juga: Pembukaan Beasiswa Kalla 2024, Mahasiswa Asal Sulawesi Punya Kesempatan Emas!

Sudah banyak mod menu Free Fire yang dikembangkan oleh berbagai modder, seperti yang terbaru dari Bellara. Dengan menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh para modder ini, pemain dapat dengan mudah memperoleh keuntungan dalam permainan, seperti kemampuan untuk melakukan headshot dan sebagainya.

Fitur Mod Menu FF (Free Fire)

Dalam aplikasi cheat FF ini, terdapat beragam fitur yang dirancang untuk membantu pemain mencapai kemenangan atau Booyah dengan lebih mudah. Beberapa fitur utama yang tersedia antara lain:

Sumber:

UPDATE TERBARU