Wednesday 3rd of July 2024
×

VCCP APK Penghasil Uang Penipuan atau Bukan? Indikasi Scam dan Skema Ponzi!

VCCP APK Penghasil Uang Penipuan atau Bukan? Indikasi Scam dan Skema Ponzi!

--

BISNIS - Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui VCCP APK Penghasil Uang Penipuan atau Bukan?  Diketahui bahwa Aplikasi penghasil uang VCCP saat ini menghebohkan sebagian warganet Indonesia di media sosial.

Aplikasi VCCP adalah aplikasi yang menawarkan pengguna untuk memperoleh penghasilan dengan cara mengerjakan beragam tugas yang disediakan. Akan tetapi, salah satu hal yang paling utama dalam aplikasi ini ialah melakukan deposit atau inves tasi di dalam aplikasi tersebut.


Para membernya harus menyimpan secara variatif dengan kisaran nominal dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tetapi, keraguan terus bermunculan dengan keamanan dan legalitas aplikasi ini, dari nama nya saja sudah mendompleng dari perusahaan besar yang sudah lama berdiri. Terus aplikasi ini juga meminta anggotanya untuk menyetorkan yang untuk modal penghasi lannya, yang seharusnya tidak dilakukan.

 Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Original 2024 Instal Sekarang di Sini Sudah Ada Tombol Kirim Buat THR

Baca juga: VIRAL! Takjil Murah Rp 2 Ribu Sudah Dapat Ayam Goreng, Telur Balado, Tumis Buncis, Air Mineral: Complit!

Mengenal VCCP

Pada tahun 2024, muncul banyak aplikasi serupa yang menjanjikan keuntungan menarik, salah satunya adalah aplikasi penghasil uang VCCP. Banyak pengguna internet menggunakan aplikasi ini dengan harapan mendapatkan keuntungan besar dengan mudah.

Meskipun demikian, keamanan aplikasi ini masih menjadi pertanyaan apakah benar-benar aman atau justru berpotensi menjadi penipuan. Ada keraguan terkait legalitas aplikasi VCCP, dan tidak diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Sumber:

UPDATE TERBARU