Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL! Takjil Murah Rp 2 Ribu Sudah Dapat Ayam Goreng, Telur Balado, Tumis Buncis, Air Mineral: Complit!

VIRAL! Takjil Murah Rp 2 Ribu Sudah Dapat Ayam Goreng, Telur Balado, Tumis Buncis, Air Mineral: Complit!

--

BISNIS - Di bulan ramdhan ini ada banyak takjil murah yang bisa dicoba namun sudahkah kamu mendengar informasi mengenai salah satu takjil Viral yang mana untuk bisa menikmati paket takjil bukber cukup mengeluarkan Rp 2 ribu.

Takjil adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang merujuk kepada hidangan ringan yang biasanya disajikan untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan.


Hidangan takjil umumnya berupa makanan atau minuman manis yang disajikan untuk memulihkan energi setelah berpuasa seharian.

Contoh takjil yang umum termasuk kurma, kolak, es buah, es teler, bubur kacang hijau, dan berbagai jenis minuman manis seperti es teh manis atau es campur. Tradisi menyajikan takjil juga memiliki nilai sosial dan budaya yang penting dalam masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan.

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa PPG Prajabatan 2024/2025 Kapan Dibuka? Siapkan Peluang Untuk Jadi Guru Berserdik!

Baca juga: Rekomendasi Mentahan Spanduk Selamat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang Bisa Langsung Diedit, Meriahkan Perayaan Hari Raya!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Terbaik 2024, Lokasi Strategis Dekat Bandara dan Harga Terjangkau!

VIRAL! Takjil Murah Rp 2 Ribu

Beberapa waktu ini, sejumlah warga tengah mengantre untuk membeli nasi seharga Rp 2.000 di Jalan Pasar Baru Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024). 

Siapa sangka dalam paket takjil seharga dua ribu ini kamu sudah bisa mendapat sepaket takjil bukber berisi ayam goreng, telur balado, sayur buncis dan air mineral.

Sumber:

UPDATE TERBARU